Wednesday, May 27, 2015

Laptop Tablet Acer One 10 Disertai Windows 8.1

Image: acer.com
 Laptop tablet acer one 10 kini memberikan warna baru di dunia gadget dengan menyertai ios windows 8.1 didalamnya. Menampilkan sistem operasi terbaru yang belum semua smartphone maupun tablet menggunakannya merupakan salah satu kelebihan pada laptop tablet ini. Laptop yang juga bisa digunakan sebagai tablet keluaran Acer kini menempati posisi tertinggi untuk diperhitungkan konsumen dalam pembeliannya. Mengedepankan sistem operasi terbaru untuk menunjang segala bentuk aktivitas dan pekerjaan ddalam menggunakan laptop tablet ini tentu semakin memudahkan para penggunanya bukan. Apalagi sistem operasi yang didukung ileh office 365 yang sudah berbasis cloud semakin membuat anda lebih praktis bukan. Mengapa dikatakan praktis, karena dengan menggunakan fasilitas cloud, pengguna tidak perlu repot  repot membawa flashdisk ataupun menyimpan data dan file di dalam laptop tabletnya. Semua sudah terhubung dalam akun pribadi anda dan sangat aman untuk keamanan dokumen penting anda. Tak perlu khawatir, akan virus dan beberapa gangguan pada tablet anda lagi.

Memiliki lisensi yang diberikan oleh pihak Office 365 selam satu tahun dalam produk Laptop tablet keluaran terbaru ini tentu semakin memudahkan anda dalam menggunakannya bukan. Tidak hanya itu saja, bahwa laptop tablet acer one 10 ini juga menyediakan program untuk mengantisipasi adanya virus yang masuk yang hendak menyerang windows atau sistem pada laptop tablet anda, sehingga anda tak perlu takut akan virus yang berasal baik dari internet akesnya ataupun dari USB yang bukan berasal dari milik anda.


Jika anda yang ingin tetap menggunakan fasilitas non cloud, anda bisa mengakses kegiatan atau pekerjaan anda ini melalui office 365 yakni dengan program excel untuk melakukan perhitungan data  data numerik, powerpoint untuk digunakan sebagai presentasi, ataupun word untuk digunakan dalam mengolah kata. Layar sentuh yang terdapat pada laptop tablet acer one 10 ini juga nampaknya tak perlu diragukan kembali, kesensitifan akan touch dari sentuhan jari jemari anda sangat peka dirasakan. Jika anda merasakan sebuah kejenuhan akan tampilan laptop tablet yang begitu saja, anda bisa merubahnya menggunakan 4 mode dalam pilihan tablet tersebut. Menonton film ataupun bermain games dengan tampilan layar yang berbeda seperti biasanya nampaknya sangat menyenangkan bukan.

No comments:

Post a Comment