Thursday, May 7, 2015

Tampil Syar'i dan Tetap Trendi dengan Koleksi Baju Muslim dari Lazada

Image : Lazada.co.id
Saat ini semakin banyak orang, terlebih wanita yang mulai menyadari bahwa untuk tampil di depan umum membutuhkan keberanian dalam menunjukkan jati diri. Salah satu yang cukup populer saat ini adalah penampilan syar'i ala muslimah yang memang tidak bisa di duga sebelumnya. Kesadaran wanita modern terutama di Indonesia mengenai cara berpakaian yang tertutup, sopan dan rapi namun tetap trendy ternyata melebihi apa yang pernah terbayangkan dahulu yang terkesan enggan berpakaian tertutup.

Bagaimana tidak, banyak remaja bahkan orang dewasa saat ini yang tidak malu dan tidak sungkan untuk mengenakan pakaian tertutup yang tidak hanya sekedar tampil cantik namun juga tampil syar'i. Berbicara mengenai tampil syar'i, dulu saya juga tampil layaknya cewek yang gaul dan menggunakan celana jeans serta sering menggunakan kaos. Tapi seiring dengan waktu akhirnya saya menyadari bahwa untuk bisa hidup dalam dunia islam, kita harus benar-benar terjun dan menyelami islam dengan kaffah.

Banyak pakaian saya seperti kaos maupun celana jeans yang mulai saya tinggalkan, dan saya gantikan dengan pakaian pakaian yang lebih longgar, tertutup dan saya juga lebih memilih menggunakan rok panjang serta meninggalkan pakaian dengan jenis celana. Mulailah saya hunting berbagai jenis pakaian pakaian yang memenuhi standar syar'i di kota tempat saya tinggal. Saat ini saya tinggal di Kalimantan Timur dan harga pakaian serta makanan di tempat ini sangat mahal. Jauh lebih mahal dibandingkan kota asal saya yaitu pulau Jawa. Awal datang ke Kalimantan beberapa tahun yang lalu membuat saya benar-benar terkejut dengan harga barang yang ada di pulau ini.
Namun karena niat untuk bisa tetap tampil syar'i dan membutuhkan pakaian-pakaian pengganti lama yang saya tinggalkan akhirnya saya mencoba mencari kesana kemari dan mendatangi banyak toko-toko pakaian yang menjual long dress, perlengkapan hijab dan lain-lain. Namun tetap saja rasanya harganya terlalu mahal untuk ukuran kantong saya.

Namun, beruntung sekali saya kebetulan berlangganan internet di rumah. Dan saya berpikir, saya adalah seorang blogger dan tentu saja saya juga tahu bahwa berbelanja online bisa dilakukan dan biasanya harganya juga jauh lebih murah. Berbekal internet yang ada, saya mulai browsing jangan membanding bandingkan harga serta kelengkapan barang yang ada di berbagai toko online.
Setelah membandingkan harga, pilihan jenis dan tipe pakaian yang ada, akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke Lazada Indonesia yang ternyata menjual banyak baju muslim dengan harga yang murah, namun tetap cantik dan berkualitas. Tidak hanya itu, pilihan dari berbagai brand juga ternyata sangat lengkap.

Namun harga yang murah tersebut tidak serta merta membuat saya senang karena saya harus membayar ongkos kirim dari Jakarta ke daerah saya yang ada di Kalimantan. Akhirnya saya mulai membandingkan lagi antara harga pakaian yang ada di sini dengan jenis dan tipe yang mirip dengan yang ada di Lazada. Dan ternyata harga baju muslim yang ditawarkan oleh Lazada plus ongkos kirim tetap masih lebih murah. Jadi, daripada ribet dan repot keliling ke toko-toko pakaian untuk menawar pakaian, sekalian aja saya putuskan untuk berbelanja di Lazada.
Nah, bagi anda para muslimah yang juga ingin tampil sebagai muslimah sesungguhnya, tidak ada salahnya anda mengunjungi website Lazada untuk memilih pakaian yang cocok buat anda dan buktikan kemudahan berbelanja di Lazada.

No comments:

Post a Comment