Sunday, June 28, 2015

Belajar Fokus, Ternyata Gak Gampang

Dari dulu sampe sekarang menekuni dunia blog, sepertinya kekurangan saya selain kesibukan merawat anak adalah kurang fokus. Ada banyak hal yang membuat kekurangan fokus ini muncul, dari yang sepele sampai ide gila yang nangkring di otak. Terus lagi kalau ada di forum itu bawaannya mau ngikut yang udah punya income gede, padahal.. gak ada yang instan, dan saya tahu itu :D.

Selama ini penggoda fokus saya adalah:

  • Kepingin banyak Domain
Banyak domain itu baik, tapi gak baik buat kantong paypal kalau mau renew dan gak baik kalo cuma buang duit, beli dan gak dirawat

  • Kepingin bikin Toko Online
Dipikirnya toko online itu gampang apa haha.. Kliatannya doank gampang, apalagi kalo udah banyak pelanggannya, tapi kayaknya dibalik itu ada keribetan yang susah dibayangkan :p. Kalau Dropship memang enak, tapi ternyata cara ini menurut suami saya gak boleh, karena tidak memenuhi syarat jual beli :D, ya sudah.. kita tunggu modal ya sayang.. :))

  • Kepingin punya toko handmade
Rencananya.. kepengan brand sendiri, toko hijab syar'i dan handmade dengan melibatkan orang-orang terdekat yang sekiranya bisa batuin biar mereka enggak nganggur, InsyaAllah.. semoga suatu saat nanti kesampaian. Aamiin..

  • Kepengen punya akun AdSense non Hosted
Akun AdSense selalu saya buru sejak dulu, tapi saya ditolakin sudah belasan kali. Perlu diketahui, saya masih belum kapok haha. Kali ini saya akan mempersiapkan blog yang benar-benar baik dan bermanfaat. Kalau dulu sempat khilaf dengan asal mainan aja, sekarang sudah insyaf ;).

  • Kepengen punya situs jual beli artikel yang profesional
Dan memang sudah ada, tai belum terlihat profesional, kepengen seperti model mesin pencari uang sendiri aja gitu haha.. Ok, dipending sambil jalan.

Yang sudah saya punya saat ini, hanyalah cinta hahaa.. Gak nyambung :P

3 comments:

  1. sama.. saya pengen punya blog yang fokus aja susahnya minta ampun

    ReplyDelete
  2. Emang tidak gampang untuk belajar tidak fokus

    ReplyDelete
  3. hmmm ajari bikin adsense nul, aku bikin 2 kali diblokir semua

    ReplyDelete