Saturday, June 20, 2015

Seorang Wanita dan Mouse

Apa hubungan dari seorang wanita dan sebuah mouse kecil ditangannya. Yap.. bener, dia adalah seorang kuli laptop haha.. Ok baiklah, saya akui, sejak 4 tahun lalu saya suka sekali duduk sendiri di depan laptop bahkan rela nungguin laptop sampai pagi, bahkan, sampai tidur dengan laptop! Nah Lo... jangan kira saya orang aneh ya, tapi kesenangan saya itu berhasil membuat mata saya jadi 4 biji :)).

Karena seringnya kena radiasi layar laptop, mungkin, atau memang mata saya gak doyan kedip liat laptop, udah kayak liatin suami yang lagi ganteng-gantengnya aja haha.

Berawal dari sebuah keterpaksaan, kemudian menjadi sebuah hobi lalu menjadi sebuah hobi yang menjadi pekerjaan. Apalagi, sekarang Abi juga sudah masuk ke dunia blog lagi. Blog yang dulu, dihapus sama dia, Uhhh sayangnyaaa...


Bolehlahhh.. liat penampakan meja kerja saya. Itu adalah meja kerja sekaligus meja penyelamat. Pasalnya... kalau barang-barang yang ada dimeja itu ada di tempat rendahan dikit aja, bakal jadi barang rongsokan karena ulah Kinza hhaha..

Yuk.. dinikmati saja :)). Berhubung tadi sudah diwanti-wanti suruh tidur cepet sama suami, okelah.. mau bikin soto dulu buat sahur, terus Online lagi, eh.. :)). Eh tunggu dulu, soal kaca yang ada di depan itu, bukan untuk biar bisa ngaca terus-terusan, tapi karena gak ada gantungannya haha, Sip!

No comments:

Post a Comment