Tuesday, July 21, 2015

Caraku Mencintaimu, Berbeda dengan Cara Mereka

Pasangan hidup, akan selalu mengerti bagaimana pasangan hidupnya melebihi orang lain. Konyol, jika seseorang mengharapkan orang lain yang sudah memiliki pasangan dalam kehidupannya. Cara mencintai seseorang kepada pasangannya juga berbeda antara orang satu dengan yang lainnya. Ada yang saling berteriak, ada yang saling diam, ada yang glamour, ada yang biasa saja, dan banyak yang saling menginginkan perubahan.

Tidak banyak yang mengerti, bahkan ibu bapak kita sendiri jika seorang anak perempuan mereka telah menikah, maka sepenuhnya dia bukanlan milik orang tua, tapi suami. Dan banyak juga yang tidak mengerti dari kita para wanita, dengan caranya sendiri meninggalkan pasangan hidupnya demi memenuhi keinginan orang tua.

Orang tua akan tetap masih menjadi orang tua, meskipun mereka memiliki sifat yang tidak kita sukai. Tapi, menggurui orang tua adalah sebuah kesalahan, terlebih jika sampai menyakiti hati mereka. Dan ternyata, menjadi seorang pendengar yang baik itu sangat sulit, menahan untuk tidak bicara juga bukan hal yang muda. Mungkin, begitu juga dengan caraku mencintaimu, sangat berbeda dengan cara mereka melihat cinta kita. Kehidupan ini.. memang harus selalu menjadi teka-teki yang penuh dengan pertanyaan yang sedang menunggu jawaban.

Selamat Idup Fitri, taqoballahu minna wa minkum.. Semoga Allah mempertemukan kita di bulan ramadhan tahun depan dengan iman yang jauh lebih baik, InsyaAllah...

No comments:

Post a Comment