Thursday, July 30, 2015

I'm Blogger, Not Facebooker

Mouse & Gelas, teman ngeblog ;)
Ya.. sudah lama sekali saya meninggalkan facebook secara diam-diam. Meninggalkan disini hanya sebagai silent rider, tapi gak di pesan dan dalam hal-hal tertentu. Status sudah jarang sekali saya tulis, pasalnya.. saya selalu mikir 2 kali buat nulis status tu. Sepertinya, gak ada manfaatnya menulis status jika dipikir haha. Terus yang dulu itu memang saya suka nulis status FB tanpa pikir panjang :D.

Mau nulis tentang anak? Buat apa? Orang lain gak pengen tau perkembangan anak saya. Mending saya tulis di blog aja, banyak manfaatnya. Selain buat pengalaman, kali aja ada orang lain yang juga butuh pengalaman saya untuk memahami anaknya. Lebih-lebih kalau blognya banyak pengunjung dan berujung duit haha.. Ujung ujungnya duitt duittt :D.

Mau nulis tentang suami, semisal, luv yu sayang, hati-hati ya sayang, trimakasih sayang, dan bla..bla..bla yang lain, buat apa? Saya bisa ungkapin langsung sama suami. Dan lagi, suami selalu mengingatkan saya untuk tidak memajang foto-foto kebahagiaan kami. Takutnya ada yang tersakiti :D. Bayangin aja, padahal suami saya sudah menjadi suami saya, gitu saya gak boleh pajang foto sembarangan, eh mereka yang pacaran, seenaknya sendiri pasang foto-foto, ck.. ck...

Mau nulis tentang blog, Ngapain? Orang blog kok ditulis di facebook, tulis di blog sendiri kenapa lebih legaaaa... haha. Karena saya bukanlah facebooker, tapi Blogger. Mungkin suatu saat saya akan menjadi facebooker untuk menunjang bisnis saya, bukan untuk pamerin kehidupan keluarga saya yang InsyaAllah menyenangkan ;).

Blogger ya blogger, kerjaannya ya nulis, nulisnya ya di blog sendiri sama di blog klien lah.. lumayan, tambahan buat beli garam sama popok Kinza. Untung-untung bisa nabung dan membiayai hidup, ya gak? Kalau iya,  Sip deh!

How about you?

4 comments:

  1. ajarin yang bagian ujungnya aja dunk...gimana caranya jeng?hehe..

    ReplyDelete
  2. Kalau aku pengguna dari dua-duanya sih, Nuel.. FB masih digunain buat share info di grup kampus, kalau blogger buat nulis cerita hahaha... I'm back!

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya FB cuma biar gampang ikut lomba. Soalnya sering banget ada syarat like fan page. Kadang juga cari info2 sp tahu ada job review :D

    ReplyDelete