Saturday, July 25, 2015

Mengasah Hati, Membuang Benci dan Iri

Entah sudah berapa banyak tulisan blog ini yang isinya ya pembuangan unek-unek yang mengganjal dihati tapi tetep, tanpa disebutin asal muasal ide dan orang yang bersangkutan ahhaha.. Maklumlah, kadang saya merasa dibuntutin mereka sampai ke pelosok, ke ruang pribadi yang paling rahasia ini, Jombloku :)). Bodoh amat lah, mau diliat siapa aja, pasalnya lagi, jombloku udah diketahui banyak orang yang saya kenal di dunia nyata dan terkadang malah saya nulis unek-unek di blog rahasia haha.

Soalnya, yang saya tulis tetang mereka kebanyakan, paling kalo nulis soal adek, tante, tetangga, keponakan, mereka yang gak pegang hape andoid yang gak tau kalau saya sedang nyerutu :p.

Intinya, ada banyak hal yang membuat saya berpikir, masih kikirkah saya, masih irikah saya, masih bencikah saya atau masih enggankah saya dengan hal-hal yang disebut perbedaan? Mau curhat sama suami, percuma juga,  gara-gara suami saya, saya jadi gak pernah lagi cerita orang lain sama suami. pasalnya, mas Joo menolak kalau saya ajak cerita, karena termasuk ghibah. Dan sayapun mencoba menahannya, tapi lama-kelamaan saya terbiasa. :D.


Bisa dibilang, mungkin Mas Joo adalah asahan hati saya untuk membuang iri dan benci di tambah dengki, padahal.. saya selalu minta dijauhkan dari penyakit hati itu. ah... manusia.. manusia...

No comments:

Post a Comment