Friday, August 28, 2015

Cuma Kembung Atau Positif?

Duet maut, tidur berjamaah ;)
Dua hari ini, perut rasanya gak enak banget, entah kenapa kok rasanya kayak ada sesuatu didalamnya selain yang lazim ada di perut. Dibuat gerak berasa gak nyaman. Selain itu, ada yang ngedukung, mendadak saya rajin buang air kecil dan selama 2 hari gak buang air besar. Ini cuma kembung apa positif kembung haha..

Takutnya saya hamil lagi :-O, Memang gak apa-apa jika pun hamil lagi tapi tiba-tiba masih keinget mulesnya pas mau nglahirin :'(. Lagian Kinza-nya masih belum 2 tahun, tapi kalau memang hamil lagi ya mau gimana, dinikmatin aja :D.


Trus, si Mas-nya katanya mo beiin test pack, Eh... malah tidur bareng Kinza, padahal saya penasaran banget :)). Liat besok deh, padahalnya lagi, saya gak pernah doain orang hamil, eh pernah dink, doain temen yang udah lama belum punya anak, biasanya doa kan berbalik sama kita haha..

Sip.. Sip.. Udah diwanti-wanti juga, kalau hamil lagi nih, terus melahirkan, maunya ditemenin sama mas-nya. Tapi dia udah mau ngabur duluan haha.. Repot sama orang gak tegaan :)). kalau masalah kata orang? saya gak peduli :)).

No comments:

Post a Comment