Friday, August 21, 2015

Samsung Galaxy S6 Edge+ Dengan Spesifikasi Monster

Image: samsung.com
Samsung kembali menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu produsen ponsel paling besar di dunia dan memiliki banyak inovasi menarik yang tidak pernah membosankan.

Setelah sukses dengan beberapa jajaran ponsel kelas atas seperti Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy Note Edge, tahun ini mereka kembali menggebrak dengan salah satu jagoan baru mereka yaitu Samsung Galaxy S6 Edge+ (plus). Ponsel ini merupakan gabungan antara Samsung Galaxy Note Edge dan Samsung Galaxy S series.

Yang menarik dari smartphone terbaru Samsung ini, adalah tampilannya yang sedikit diperbesar sehingga terasa lebih lebar dan luas namun tetap nyaman digenggam. Tidak seperti Samsung Galaxy series lainnya, Edge+ menggunakan layar dengan bentang 5.7” (inchi). Selain ukuran layarnya yang lebih besar, yang paling menarik perhatian tentu saja bagian sisinya yang melengkung dan memiliki fungsi yang sama dengan yang kita temukan pada Note Edge. Bahkan, tidak hanya satu, Samsung menyematkan edge dengan fungsi khusus di ponsel terbaru ini 2 buah sekaligus di, kiri dan kanannya. Dengan adanya edge tersebut kita akan dengan mudah mengakses kontak, melihat notifikasi, dan masih banyak fungsi keren lainnya.

Sebagai salah satu ponsel high-end paling menarik dan banyak di tunggu tahun ini, Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan spesifikasi monster yang membuatnya pantas untuk dimiliki. Bagi anda para pencinta photography, teknologi terbaru, smartphone unik, maupun pemuja fitur-fitur keren dari sebuah smartphone, ponsel ini akan menjawab keinginan anda.

Tidak hanya itu, di smartphone terbaru ini, Samsung juga memutuskan untuk membawa pengalaman mendengarkan musik dan menyaksikan video dengan suara yang kualitasnya gambar paling impressive yang pernah ada.


Spesifikasi Galaxy S6 Edge+


Screen. Smartphone ini dibekali dengan layar 5.7” (inci) yang dilapisi Gorilla Glass 4 dan mampu menampilkan gambar tajam yang lebih realistis.

Connection. Mendukung 4G dengan kecepatan 150/50 Mbps. Tentunya dengan koneksi super cepat tersebut, Anda tidak akan kesulitan mendownload data dalam ukuran besar dan menyaksikan live streaming video high definition sekalipun.

Processor. Menggunakan Quad-core 1.5 GHz Cortex A5-3 atau Quad-core 2.1 GHz Cortex A5-7, tentu akan membuat smartphone ini berlari lebih kencang.

RAM. Processor super cepat yang disematkan oleh Samsung pada smartphone ini semakin maksimal dengan adanya RAM sebesar 4GB yang membuatnya mampu menjalankan aplikasi dengan smooth bahkan saat digunakan untuk multitasking sekalipun. Dengan prosesor, dan RAM sebesar itu, rasanya tidak ada game yang tidak bisa dilibas oleh smartphone terbaru dari Samsung ini.

Internal Memory. Anda bisa memilih internal memory atau ruang penyimpanan dengan kapasitas 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Camera. Tidak tanggung-tanggung, Samsung menyematkan kamera berkekuatan 16 MP (megapixel). Kamera tersebut ternyata tidak hanya besar dalam ukuran sensor megapixel, namun juga terasa luar biasa saat digunakan mengambil gambar dengan cahaya yang minim sekalipun. Selain itu, kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan OIS (optical image stabilization) yang akan mempermudah kita saat mengambil gambar dengan cepat dan dengan akurasi yang lebih mantap. Kamera tersebut terasa semakin lengkap dengan adanya RAW Capture "Pro" Mode yang bisa di set menjadi Manual Shutter Speed pada 1/24000 & 10 seconds.

Sedangkan untuk kamera depan, Samsung menyematkan 5 megapixel, terasa sangat bagus dan jernih saat mengambil foto selfie.

Charging. Smartphone Ini sudah menggunakan charger dengan teknologi nirkabel (tanpa kabel) yang akan membuatnya semakin ringkas saat dibawa bepergian dan sudah mengusung quick charging.

Accesories. S-Pen, Ear-Phone, Unique Screen Protector, dll.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ di Lazada Indonesia


Jika anda tertarik untuk memiliki smartphone ini, segera daftarkan diri atau lakukan registrasi di Lazada yang akan membuka pre-order pada tanggal 27 Agustus 2015 dimulai dari pukul 14.00 WIB.

Anda bisa membawa pulang smartphone keren ini dengan sistem pembayaran cash maupun kredit dengan bunga 0% (persen) dan bisa diangsur dalam jangka waktu hingga 12 bulan.

Pembayaran dan kredit men-support: BII, OCBC Bank, Standar Cartered, Danamon PermataBank, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, PaninBank, BRI, HSBC dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment