Siap! Jawaban Paling Menyenangkan

2 komentar
Siap!!! :))
Ah ya.. Sambil nungguin kesalahan dan ke-BT'an karena nungguin paket dari Mataharimall gak dateng-dateng. Dan ternyata, usut punya usut saya gak konfirmasi pembayaran, jadinya bad mood sendiri haha. Sampai sekarang juga belum clear masalah ini, semoga besok bisa selesai. Pantesan, sudah seminggu pesenan saya belum juga nyampe, ughhh.. keselnyaaa.

Jadilah saya mencoba memperbaiki mood saya sendiri, kalau gak gitu, gak bisa kerja saya ini :D. Dalam beberapa kasus, saya berhubungan dengan klien-klien yang membuat saya senang berkomunikasi dengan mereka. Para klien saya tersebut, kebanyakan memberi saya suatu hal, bagaimana cara membuat orang lega dengan jawaban yang di berikan. Bagaimana cara membuat orang senang walau dengan kata-kata saat berkomunikasi dalam bisnis #cieh bisnis#.


Setelah saya pelajari, ternyata orang-orang tersebut adalah orang-orang dengan bisnis online yang memiliki omset super wow, sepertinya.. Tapi, low profile banget! Dari sana juga saya belajar, bagaimana mereka memahami saya sebagai partner bisnis yang kurang profesional karena harus mementingkan urusan anak dan urusan rumah tangga. Posting yang seharusnya sehari satu, jadi seminggu satu, kata mereka itu juga gak masalah. Mungkin, karena mereka juga tahu, mempermudah urusan orang lain, akan mempermudah juga urusan mereka sendiri, itu dari Allah.

Dan seringnya, saat saya meminta keringanan atau memberikan alasan ini dan itu, jawabannya adalah "SIAP", dan itu jawaban paling melegakan sekaligus membuat segan hehe.

Trimakasih, semoga besok urusan saya dengan mataharimall.com selesai :P.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. Amin semoga dilancarkan semua urusannya,, tapi terkadang kata "Siap" kedenganrannya lucu bagi saya, kebanyakan bilang "siap" jadi seperti pasukan militer,,hehehe

    BalasHapus
  2. Wah emang ada apa dengan mataharimall? #kepo :D

    BalasHapus

Posting Komentar