Wednesday, September 30, 2015

Tamu Spesial

Saya bahkan terkadang lupa, kalau saya adalah seorang wanita. Sejak usia belia, saya sepertinya memang sudah berbeda dari kebanyakan wanita lainnya. Kelakuan yang sedikit tomboy dan rada urakan. Anti sama yang namanya bedakan atau modis-modisan. Mungkin, karena faktor gak punya juga sebagai penunjang keberantakan saya dulu. Tapi, sekarang saya tahu, betapa bersyukurnya saya akan hal tersebut.

Dan kemaren, juga merupakan hari bersejarah. Setelah hampir 3 tahun, kini si tamu special datang kembali, Alhamdulillah.. Ada perasaan senang dan bangga, Wanita memang harus begitu, kalaupun tak begitu ya gak papa.. Berarti bonus dari Allah, suruh beribadah lebih banyak. Setiap kejadian pasti ada manfaat yang besar didalamnya, InsyaAllah :).

Cemburukah?

Cemburukah?

Tidak, rasa cemburuku sudah kuhabiskan dahulu, ketika aku masih menyukaimu sebagai sahabat.

Rasa cemburuku sudah sirna, ketika orang lain bisa mendekatimu, sementara aku semakin kau jauhi.

Rasa cemburuku sudah luntur terkena air mata..
Terbang bersama angin..
Hangus bersama lamanya penantian yang begitu panjang..

Tuesday, September 29, 2015

Anak Tidur, Ngeblog Atau Ngebabu?

Hallah.. Bahasanya emak-emak doyan ngeblog yang juga harus pandai atur waktu. Sering sekali rasa timpang itu ada. Berantakan! kalau bukan blog yang berantakan, job berantakan, kerjaan berantakan ya rumah yang jadi korban berantakan. Untungnya... pacar saya gak pernah mempermasalahkan hal ini, tapi tetep saja saya segan haha.. Dan untung lagi, mertua jauh, orang tua juga jauh :)).

Wanita yang sudah menikah, ibarat menjadi seorang budak untuk suaminya. Apapun yang diperintahkan, suka ataupun tidak suka selama masih dalam hal yang baik, harus dilakukan. Biarpun banyak wanita yang sudah menikah memilih melanjutkan pekerjaan diluar rumah, karena kebutuhan setiap orang memang berbeda. Dan biarkan saya juga diam dirumah menjadi emak-emak yang gak begitu gaul yang kerjaannya cuma, emm.. gak usah dibahas :D.

Saturday, September 26, 2015

Timpang


Hidup bagaikan alam, saling membutuhkah, saling melengkapi..
Saling memberi keindahan, saling berbagi..
Pohon yang membutuhkan akar..
Burung yang memerlukan sayap..
Dan matahari yang menjadi pusat kehidupan mereka..

Hidup ini memang seperti itu, 
Jika tak ada salah satunya, Timpang..
 

Wednesday, September 23, 2015

Dua Jenis Mesin Cuci Samsung Terpopuler

Berbagai macam mesin cuci kini telah memenuhi  pasaran di dunia terutama di indonesia. Mesin yang satu ini sekarang sudah menjadi alat elektronik yang cukup dibutuhkan di setiap rumah karena kegunaannya yang dapat membantu meringankan pekerjaan mencuci anda. dengan teknologi yang sangat canggih perusahaan demi perusahaan terus mengembangkan mesin tersebut dengan tujuan dapat membuat para pembeli merasa puas akan produknya. Salah satu perusahaan yang terkenal dan lagi laris – larisnya karena produk yang dikeluarkannya, adalah Samsung yaitu suatu perusahaan dibidang alat elektronik yang sudah sangat terkenal baik itu di luar negeri maupun di dalam negeri. Salah satu produknya yaitu mesin cuci dengan banyak aneka ragam bentuk sehingga dapat menarik para pembeli selain itu juga Daftar Harga Mesin Cuci Samsung sangatlah bersahabat bagi semua orang.

Banyaknya mesin cuci yang beredar di pasaran dengan harga yang ditawarkan sangat murah belum tentu memiliki kualitas yang bagus begitu dengan sebaliknya mempunyai harga yang bisa di bilang tinggi belum tentu juga memiliki kualitas yang bagus. Maka dari itu sebaiknya anda harus berhati – hati dalam memilih mesin cuci tersebut bila tidak dapat merugikan anda tentunya. Beda lagi dengan produk mesin cuci perusahaan samsung yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan bukan hanya itu saja produk ini juga dapat tahan lama bila di pakai bertahun – tahun bila di rawat dengan baik.

Cara Membuat Kue Kering Favorit Keluarga

Kue kering menjadi camilan andalan ketika kumpul keluarga di rumah? Bahkan menjadi camilan favorit yang disukai semua anggota keluarga? Saat ini, Anda bisa membuat kue kering favorit keluarga di rumah dengan menerapkan resep yang tepat. Karena pada dasarnya, tahapan semua cara membuat kue kering hampir sama dan tidak jauh berbeda antara satu jenis kue dengan kue lainnya. Hanya saja, ada beberapa faktor yang menentukan berhasil tidaknya kue kering itu dibuat dan menentukan kualitas cita rasa dari kue itu sendirinya.

Supaya kue kering yang Anda buat di rumah menjadi kue kering yang disukai dan difavoritkan oleh keluarga, simaklah beberapa cara di bawah ini agar penerapan resep kue kering berjalan lancar, antara lain:

Gejala Tipes dan Pengobatannya Pada Anak

Sakit tipes perlu sesegera mungkin ditangani sekalipun terkesan seperti halnya demam biasa saja, di fase yang sudah cukup berat penyakit yang satu ini dapat menimbulkan terjadinya kebocoran bagian usus. Bahkan kebocoran usus tersebut dapat menimbulkan kematian. Gejala tipes serta pengobatan penyakit ini yang alami adalah dengan beristirahat secara total. Secara medis, maka pengobatan dari penyakit tipes sendiri adalah dengan memanfaatkan analgesik dan juga antibiotika.

Umumnya pengobatan medis dilakukan dengan menggunakan antibiotik pada jenis Chloramphenikol dan juga Thiamphenikol yang akan diberikan selama 7 hingga 10 hari. Meskipun panas tubuh dari si penderita tipes sudah menurun, antibiotik yang satu ini perlu diminum hingga habis. Pasalnya ketika antibiotik tersebut tidak diminum hingga benar-benar habis, makan bakteri tipes dalam tubuh yang belum mati nantinya akan kembali dan menyebabkan munculnya penyakit ini lagi.

Tips Mengemudi untuk Anda yang Ingin Berkendara Jauh


Berencana melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan mobil pribadi? Kenyamanan dan keamanan berkendara sangatlah penting, terlebih bagi Anda yang ingin mengemudi dalam perjalanan jarak jauh. Sebelum Anda melakukan keberangkatan, ada baiknya melakukan beberapa tips di bawah ini!

Istirahat yang Cukup

The Random Diary

Jadi gini ceritanya, dulu pas lagi jomblo, saya seneng banget upload foto di FB, nah sekarang mah saya udah enggak jomblo, mau apus semua fotonya, tapi yang dibagian poto profil gak ada delete all-nya.  Jadinya ngerasa gak efektif banget, mana potonya banyak lagi :((.

Kalau di tutup FBnya gak mungkin lah ya.. selain ada temen temen blogger banyak disana, ada FP-nya yang 20K lebih. Jadi ya.. dicicil aja, soalnya si Ruby Red udah mulai melemah kinerjanya, nanti deh diganti, :D. Si Ruby Red memang udah mau 5 tahun nemenin saya tanpa sekalipun kena sentuh tangan orang buat di service.

Monday, September 21, 2015

Meluruskan Niat Itu gak Gampang

Beberapa hari lalu, saya sempat diajakin gabung ODOJ sama guru ngaji waktu di Bali. Saya suka sama dia, soalnya ngajaknya selalu kesemangat ibadah. Lagian, bu guru saya itu juga orangnya fair, menurut saya. Waktu saya sempit dulu, dibantuin dan orangnya enakan. Dan suami saya bilang juga, guru harus selalu dihormati, dijaga silaturahminya, dan jangan suka diomongin. Padahal sejak menikah, saya jarang banget ngomongin orang, soalnya kebiasaan dirumah, suami selalu menolak jika saya mulai ngomong yang ada orang lainnya. Malah dapat ceramah kita hehe...

Pertama, saya pikir, ikutan ODOJ bisa membangkitkan semangat saya untuk tilawah setiap hari. Meskipun saya memang selalu berusaha tilawah setiap hari, paling tidak dengan ODOJ saya bisa tilawah lebih banyak. Niat saya pertama, untuk penyemangat ibadah saya dalam tilawah. Namun ternyata, saat tilawah, yang ada dalam benak saya adalah, bagaimana saya bisa laporan dijam yang sama atau paling tidak jamnya lebih maju dari yang kemaren.

Friday, September 18, 2015

Dokter, Kasar atau Memang Caranya?

Kinza, 2 kali ini datang ke dokter setelah pindah ke Jawa. Pertama, karena Kinza kembung, setiap makanan yang masuk ke perutnya langsung dikeluarkan lagi. Penyebabnya, gara-gara diajak nyuci sama Umminya hehe.. Dan Kinza yang hobi minum dikamar mandi, entah berapa banyak yang diteguknya, karena itu dia kembung.

Dan kedua kalinya, barusan karena matanya terkena benda asing. Saya kira hanya kena air tadi pagi pas mandi, ternyata merahnya gak ilang-ilang. Usut punya usut, setelah saya pantengin bener-bener, ternyata mata Kinza kayak ada pasirnya. Berbagai cara sudah saya lakukan, dari bikin dia nangis biar banyak keluar air mata dengan harapan butiran itu ikut keluar sampai saya guyur pake air pas mandi malam tadi. Dan ternyata, gak bisa keluar juga. Akhirnya dari pada beresiko, saya putuskan membawa Kinza ke dokter.

Thursday, September 17, 2015

Dilema Penulis

Beberapa pekan terakhir, memang jualbeliartikel.com punya banyak pengunjung dari kalangan penulis. Dari anak SMK, Mahasiswa, Karyawan, sampai Guru dan pengangguran. Saya sebenarnya seneng aja punya banyak partner menulis, tapi yang saya kurang sreg, bagi penulis pemula yang masih butuh bimbingan. Ya.. meskipun saya juga masih tergolong pemula, tapi ada yang gak bisa banget... Greget jadinya haha..

Dari sekian banyak penulis yang datang, saya sebenarnya juga pengen ada pembeli yang sebanyak yang datang dari penulis. Tapi saya sadar, artikel yang saya tulis memang kebanyakan jual artikel, bukan beli artikel :D. Beberapa kali orang-orang browsing nyangkut di website saya, dan Alhamdulillah.. mereka pada balik buat order lagi.

Wednesday, September 16, 2015

Bahagia itu Gak Sederhana


Siapa bilang untuk jadi bahagia itu butuh cara yang sederhana. Kenyataannya, kebahagian tidak sesederhana sebuah senyuman, tidak sesederhana dengan melihat anak tampan atau cantik, lihat suami ganteng, atau yang lainnya.

Bahagia sesungguhnya adalah, ada banyak persoalan yang harus diselesaikan bersama dengan orang-orang tercinta. Kalaupun harus tersenyum, senyum itu adalah senyuman kebersamaan yang terjalin karena sebuah persoalan yang diatasi. 

Karena bagahia, juga membutuhkan pengorbanan sebelumnya. Hanya itu.. 

Tuesday, September 15, 2015

Ini Alasan Saya Mengapa Tidak Suka Ikut Komunitas Blogger

Dunia perbloggeran kini kian ramai dengan banyaknya komunitas-komunitas. Dari yang hanya komunitas sebagai lahan sharing dan ketemu, komunitas gaya-gayaan, sampai komunitas yang saling berbagi ilmu ngeblog. Dan sejujurnya, saya kurang suka ikutan komunitas dan tergabung didalamnya. Mungkin karena ada pengalaman yang membuat trauma, jadinya saya lebih memilih untuk sendiri dan menyendiri.

Kurang sukanya saya dengan komunitas blogger, bisa dilihat di blog ini, sama sekali tidak ada embel-embel dari nama komunitas. Entahlah.. mereka hanya membuat saya tidak nyaman.

Sunday, September 13, 2015

Belanja Online Diskon Hingga 80% di Lazada

Lazada baru-baru ini menghadirkan sebuah halaman baru yaitu “Lazada Showroom Teasing” yang sedikit mengundang tanya. Untuk apa showroom tersebut? Apakah ada yang menarik?

Siapa Lazada?


Lazada terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu toko online terbesar dan terpercaya di dunia, khususnya di Indonesia. User interface wensitenya yang friendly akan memudahkan kita memilih berbagai produk yang ditawarkan, mulai dari, handphone dan tablet, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, produk bayi, berbagai jenis elektronik hingga peralatan rumah tangga bisa kita pilih dengan mudah karena dikategorikan dan ditempatkan dengan sangat rapi.

Beberapa vendor dunia seperti Xiaomi, Meizu, dan lain-lain bahkan sering mempercayakan Lazada untuk melakukan Flash Sale beberapa produk mereka. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari banyaknya pelanggan yang percaya bahwa Lazada merupakan salah satu toko online terlengkap, murah, aman, serta pengirimannya pun sangat cepat dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Friday, September 11, 2015

Muhasabah Diri


Kamu, pasti bakalan kaget setelah pindah dari kota ke desa. Suasana kota berbeda jauh sama di kota. Namun kadang-kadang, tinggal di kota berasa tinggal di desa kalau ketemu individu-individu yang bermental belakang dan gak mau maju. Apalagi, bermental nyinyir.

Bayangin aja, ada orang lain yang gak dikenal, kerumah tetangganya, bisa jadi tuh moment sehari, jadi bahan obrolan sehari-hari selama sebulan penuh. Dibahas dan dikupas tuntas. Apa masalahnya? Masalahnya, itu bukan urusan mereka dan gak ada hubungannya sama sekali sama mereka.

Harga Kulkas 1 Pintu Istimewa dan Kapasitas Berganda

Lemari pendingin atau yang akrab dikenal dengan Kulkas saat ini bukan merupakan barang yang mewah lagi. Hampir seluruh Keluarga memiliki alat ini. Kulkas semakin populer karena kesimpelan cara penyimpanan bahan makanan yang ditawarkan.

Kalau dilihat dari cara kerjanya, Kulkas melindungi bahan-bahan konsumsi pada derajat yang kecil. Ini dilakukan agar bahan-bahan tersebut tidak cepat basi dengan suhu normal ataupun suhu ruangan.

Kulkas pada umumnya terdiri dari beberapa bagian ruang dengnan fungsi yang berbeda. Contohnya saja, ada tempat khusus untuk telur, minuman bahkan ruang pembeku atau freezer untuk memproduksi es batu dan sejenisnya.

Dalam perkembanganya, Kulkas hadir dengan beraneka ragam keunggulan serta dari merk-merk yang semakin banyak kita temui. Permintaan yang banyak dari konsumen diterjemahkan menjadi aliran penawaran yang tidak kalah banyak dari produsen.

Cara Menghilangkan bau Amis Pada Daging Kambing

Daging kambing apalagi satenya memanglah memiliki rasa yang enak, namun yang yang disayangkan adalah bau amisnya yang khas, lalu apakah ada cara yang bisa menghilangkan bau tersebut? Tentu saja ada, beberapa cara berikut adalah cara untuk menghilangkan bau amis pada kambing dengan menggunakan bahan-bahan penghilang bau amis yang alami. Ingin tahu caranya? Yuk simak tips berikut ini.

Cara yang pertama adalah dengan merebus daging kambing dengan potongan lobak, biarkan selama kurang lebih 30 menit atau setengah jam kemudian anda bisa meniriskan daging kambing tersebut untuk selanjutnya anda bisa mengolah daging sesuai selera. Cara kedua masih sama dengan cara yang pertama yaitu dengan merebusnya, namun yang beda adalah tambahannya yaitu menambahkan kacang hijau secukupnya atau sekitar 5 gram, setelah sepuluh menit anda dapat meniriskan daging tersebut.

Cara yang ketiga adalah dengan merebus daging kambing dengan tambahan tebu yang sudah dipotong-potong sebelumnya, lalu anda dapat merebusnya selama 30 menit, baru anda bisa meniriskannya untuk diolah kembali sesuai selera anda. Cara yang keempat adalah dengan cara mencampurkan daging kambing dengan perasan jeruk nipis atau jeruk lemon sebelum daging tersebut anda olah. Cara kelima untuk menghilangkan bau khas pada daging kambing adalah dengan cara membungkus daging dengan daun papaya dan irisan buah nanas, selain menghilangkan bau potongan buah nanas juga dapat menjadikan daging menjadi empuk.

Meski Sibuk Bekerja Masih Bisa Mencuci Baju dengan Mudah

Mesin cuci menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting pada zaman ini, dan terutama banyak digunakan oleh orang – orang yang memiliki mobilitas tinggi sehingga tidak sempat mencuci dengan tangan. Selain itu, mesin cuci digunakan sebagai salah satu langkah praktis untuk mencuci dengan cepat. Ketika anda memutuskan untuk membeli sebuah mesin cuci, maka penting bagi anda untuk mengetahui spesifikasi mesin cuci yang akan anda beli. Pasalnya, setiap merek atau tipe mesin cuci yang tersedia dipasaran memiliki spesifikasi mesin cuci yang berbeda – beda.

Saat ini adalah zaman dimana bukan hanya suami yang harus bekerja mencari nafkah, namun banyak pula istri yang ikut membantu perekonomian keluarga dengan cara bekerja. Setiap pekerjaan yang dilakoni oleh seorang wanita itu beragam, mulai dari pekerjaan dengan durasi yang singkat hingga pekerjaan dengan durasi yang panjang. Beberapa masalah yang dapat ditemukan jika wanita, khususnya yang sudah berkeluarga bekerja dsengan durasi yang panjang adalah melalaikan atau meninggalkan pekerjaan rumah mereka. Salah satunya adalah baju – baju kotor yang belum sempat dicuci hingga menumpuk berhari – hari.

Harga Teh Sariwangi Untuk Keluarga Dan Manfaat Yang Didapat

Harga teh Sariwangi untuk keluarga dan manfaat yang didapat - Komunikasi dalam sebuah keluarga sangat menentukan sekali dalam hal keharmonisan dan kehangatan. Karena dengan seringnya berkomunikasi, bisa menambah keakraban antara penghuni rumah. Juga bisa melahirkan rasa kepedulian dan memiliki yang kuat. Untuk lebih bisa saling memahami, bisa juga dengan cara yang sangat sederhana. Misalnya ngobrol bareng sambil menikmati teh panas. Teh sariwangi untuk keluarga bisa menjadi media untuk lebih mendekatkan hubungan kekeluargaan.

Teh sariwangi untuk keluarga bisa disuguhkan dengan berbagai cara penyajian. Dengan penyajian yang tepat dan juga pada waktu yang pas, menikmati teh bersama keluarga bisa menjadi momen yang baik untuk saling berbagi cerita. Dan lebih mengenal satu sama lainnya. Biasanya untuk menikmati secangkir teh panas bersama keluarga ini dilakukan pada sore hari. Teh produk sariwangi, kini sudah hadir juga dengan bahan teh dan juga kemasan yang bervariasi. Salah satunya adalah teh hijau sariwangi. Kita mungkin sudah tahu khasiat dan manfaat teh hijau ini dalam hal kesehatan.

Wednesday, September 9, 2015

Jual Rumah Cibubur Country Yang Mewah

Anda sedang mencari rumah dijual di Jakarta yang pas untuk anda jadikan pilihan bukan? Dapatkan rumah yang anda cari di web jual rumah online yang satu ini. Disini, anda bisa menemukan rumah yang tentunya sangat strategis. Seperti halnya rumah yang mudah di temukan ini. Mengapa di katakan mudah ditemukan? Karna rumah ini berada di lokasi yang sangat familiar.

anda ingin memiliki rumah yang bagus dan indah dan tentunya berada dilingkungan yang strategis? Website jual rumah online yang satu ini juga tentunya merupakan website online pilihan paling pas. Website jual rumah online yang menawarkan rumah bagus serta murah yang kini menawarkan rumah diseluruh kota di indonesia ini tentunya merupakan bukti bahwa website ini merupakan website terpercaya oleh masyarakat di seluruh indonesia. Lebih dari situ, website jual rumah online ini juga akan secara terbuka menawarkan rumah kepada anda baik dari sisi kekurangan maupun sisi lebihnya. Kami juga akan menunjukkan detail setiap ruangan dari rumah yang akan ada pilih.

Tuesday, September 8, 2015

Kamu Gak Mau? Masih Banyak Yang Kepengen!


Jaman sekarang, masih banyak sekali orang-orang yang gak mau nerima rezeki yang dilihat mata kecil jumlahnya. Padahal, kecil di internet itu susah nyarinya kalau di dunia nyata. Mungkin mereka sudah biasa menerima uang besar melalui dunia nyata. Tapi pertanyaannya, yang besar itu baik atau enggak? Banyak juga orang yang sering melupakan kehalalan suatu rezeki.

Ada lagi.. Biasanya yang suka duit gede, ngumpulnya juga lama :D. Saya sendiri kurang suka dengan jenis-jenis orang yang menolak atau tidak menerima job di bawah standartnya. Tapi mungkin yang nolak rezeki kecil itu tau nyari yang lebih besar. Kalo kayak gitu caranya, lebih maju dia dari saya haha. Saya juga mau kalau dibagi caranya ;). Berbagi itu gak pernah rugi lo..

Saturday, September 5, 2015

Jadi Editor? Membosankan!


Saya, sebenarnya gak suka jadi editor. terlebih ngoreksi artikel orang lain. Serasa kayak jadi pesuruh hahaha.. Selain itu, kerjaannya cuma mantengin artikel, kapan majunya :)).

Masalahnya, gak ada yang bisa gantiin posisi ini, karena artikel yang akan di distribusikan ke klien harus lolos editor dulu. Semenjak jadi penulis content saya memang sudah harus mempersiapkan diri untuk itu. Nyenenginnya ya pas dapet duit, pas nemu penulis mantab, pas ketemu penulis yang bisa diarahin.

Friday, September 4, 2015

Tomorrow, Two Years Ago

Ya... Tidak terasa, pernikahan kami sudah 2 tahun lamanya.

Alhamdulillah.. Kita tidak pernah pisah karena pisah itu membuat rindu sejadi-jadinya.

Alhamdulillah.. Kita pernah berbeda pendapat, karena perbedaan itu membuat kita semakin mengerti satu sama lain.

 Alhamdulillah.. Kita pernah tak sejalan, karena dengan begitu, kita kembali memperbaiki diri.

Dan Alhamdulillah.. Hingga saat ini, kita masih bisa tersenyum bersama. Semoga kehidupan ini semakin membawa berkah, rumah tangga yang dicintai Allah, semakin hari semakin baik. Haruskah kita merayakannya walau hanya sebuah kecupan di kening, atau kita diam saja :D.

Entahlah.. Memilikimu atas ijin-Nya, adalah sesuatu yang akan selalu ku syukuri. Barokallah sayang.. Untuk negara kecil kita :)

Sketch: Aplikasi Corat-coret Mantab!

Gara-gara nemu stylus seribuan perak, suami seneng banget gambar-gambar di tab atau smartphone. Iseng-iseng sayapun jadi ikutan corat-coret :)). Lumayan lah, dari pada pake gambar orang, nyari yang free susah banget. Ada yang gak cocok meskipun nanti masih butuh gambar free sih hehe.

Ini penampakan stylus yang harganya seribuan, ada 5 dibeli semua sama mas haha. Soalnya, penjualnya juga gak tau kalau itu touch pen. Dikirain maenan, padahal di Mataharimall.com harganya 20 ribuan :)).

4 Cara Berinteraksi Saat Berbisnis di Facebook

Salah satu kunci sukses ketika Anda melakukan promosi di media sosial adalah melakukan interaksi dengan pelanggan. Di Facebook misalnya, tidak hanya iklan Facebook saja yang harus Anda pikirkan, tetapi bagaimana Anda bisa masuk ke dalam komunitas di dalamnya. Semakin banyak orang yang Anda kenal dan menjadi teman Anda, maka semakin besar pula kemungkinan untuk menarik pembeli dan mempunyai pelanggan setia.

Inilah cara-cara yang bisa Anda gunakan selain iklan di Facebook untuk melakukan interaksi dengan pengunjung dan tidak terlihat spammy:


1. Posting foto

Poskan beberapa foto yang punya tema sama dengan produk yang Anda jual, dan mintalah kepada para pengunjung Anda untuk memilih mana yang mereka paling sukai.

Gejala dan Ciri-ciri Diabetes yang Harus Diwaspadai

Diabetes merupakan salah satu masalah kesehatan yang kemunculannya seringkali tidak disadari oleh berbagai kalangan. Sebab, ciri-ciri diabetes yang saat ini dirasakan oleh sebagian besar pengidapnya dianggap sebagai gejala penyakit biasa yang tidak berbahaya sehingga penanganan yang seharusnya dilakukan menjadi terlambat. Berbagai kalangan mulai menyadari terkena diabetes ketika gejala lanjutan yang lebih fatal mulai timbul dan mengganggu kesehatan. Padahal pada saat itu, kondisi kesehatan semakin sulit dipulihkan dan resiko penyakit lainnya hingga komplikasi semakin besar.

Berikut ini beberapa gambaran umum mengenai ciri-ciri penyakit diabetes yang seharusnya Anda waspadai agar penanganan kondisi kesehatan bisa segera dilakukan dengan baik, antara lain:

Tuesday, September 1, 2015

Artikel Juga Butuh Tanggung Jawab

Siapa bilang orang menulis itu cuma nulis aja, gak bisa seperti itu. Tulisan sama dengan ungkapan seseorang untuk orang lain. Tulisan adalah kata-kata yang memiliki banyak makna, jika orang menganggap tulisan itu tidak memiliki arti dan tidak bisa dipertanggung jawabkan, sangat salah.

Banyak orang yang suka menulis seenaknya tanpa memikirkan apa yang akan terjadi setelah banyak orang membaca tulisannya. Seperti sekarang, banyak sekali situs-situs islam yang memiliki banyak sekali tulisan tentang agama. Dan banyak juga diantara mereka, tulisan tersebut dibuat tanpa memakai ilmu yang real. Salah jika seseorang bangga bisa agama jika hanya berguru kepada google saja. Alasannya, tentu saja banyak sekali situs yang gak bisa dipertanggung jawabkan. Niatnya ingin mencari ilmu agama malah tersesat entah kemana.

Bukan siapa-siapa, saya sendiri dulu juga mikirnya seperti itu, ilmu agama bisa dipelajari sendiri, tapi ternyata.. tidak. Tentu saja, suami saya yang ngasih pengertian lebih tentang agama.

Positif

Kinza, gambar Abi coba-coba pake stylus, not bad :D

Setelah 3 hari gak enak mau ngapa-ngapain, akhirnya saya putuskan untuk membeli sebuah test pack, dan ternyata.. saya positif. Positif kembung :)). Mungkin belum waktunya untuk memiliki anak lagi. Bulan ini adalah bulan pernikahan saya. gak terasa, sudah 2 tahun aja, sudah banyak banget asam manis rumah tangga yang kami rasakan. Mungkin hanya butuh menambah kadar sabar dan belajar mengerti satu sama lain untuk jadi sebuah rumah tangga sesuai misi.

2 tahun itu rasanya cepet, Kinza juga semakin pinter. Tidak ada kesempurnaan dalam rumah tangga kami, yang ada hanya saling belajar untuk menjadi yang terbaik dan melengkapi satu sama lainnya.