Tuesday, September 29, 2015

Anak Tidur, Ngeblog Atau Ngebabu?

Hallah.. Bahasanya emak-emak doyan ngeblog yang juga harus pandai atur waktu. Sering sekali rasa timpang itu ada. Berantakan! kalau bukan blog yang berantakan, job berantakan, kerjaan berantakan ya rumah yang jadi korban berantakan. Untungnya... pacar saya gak pernah mempermasalahkan hal ini, tapi tetep saja saya segan haha.. Dan untung lagi, mertua jauh, orang tua juga jauh :)).

Wanita yang sudah menikah, ibarat menjadi seorang budak untuk suaminya. Apapun yang diperintahkan, suka ataupun tidak suka selama masih dalam hal yang baik, harus dilakukan. Biarpun banyak wanita yang sudah menikah memilih melanjutkan pekerjaan diluar rumah, karena kebutuhan setiap orang memang berbeda. Dan biarkan saya juga diam dirumah menjadi emak-emak yang gak begitu gaul yang kerjaannya cuma, emm.. gak usah dibahas :D.

Masalahnya cuma satu, ketika Kinza tidur, banyak sekali kerjaan yang udah nunggu, beres-beres rumah, soalnya seharian sudah main sama Kinza. Kalau siang, minta dikelonin sambil tidur, dan sayapun ikutan tertidur :D. Atau saya juga ngerjain pekerjaan yang numpuk menunggu di dunia online. Ah.. semoga penulis-penulis keren gak kabur, karena ternyata, semangat mereka menulis menumbuhkan semangat saya juga untuk semakin giat bekerja. Meski awalnya, tuntutan :D.

1 comment:

  1. Dahulukan keluarga ya mbak, keluarga kelar baru ngeblog...

    ReplyDelete