Wednesday, September 23, 2015

The Random Diary

Jadi gini ceritanya, dulu pas lagi jomblo, saya seneng banget upload foto di FB, nah sekarang mah saya udah enggak jomblo, mau apus semua fotonya, tapi yang dibagian poto profil gak ada delete all-nya.  Jadinya ngerasa gak efektif banget, mana potonya banyak lagi :((.

Kalau di tutup FBnya gak mungkin lah ya.. selain ada temen temen blogger banyak disana, ada FP-nya yang 20K lebih. Jadi ya.. dicicil aja, soalnya si Ruby Red udah mulai melemah kinerjanya, nanti deh diganti, :D. Si Ruby Red memang udah mau 5 tahun nemenin saya tanpa sekalipun kena sentuh tangan orang buat di service.


Dan lagi, sebenernya suami nyaranin saya buat cari ART, buat ngurusin rumah, cuci baju, cuci piring, ngepel, masak gak termasuk ngurus Kinza ya.. Soalnya, waktu saya habis buat duduk depan lepi, ngurusin ini itu yang gak begitu penting :)). Tapi pengalaman saya memang susah nyari orang yang jujur dan amanah. Meskipun ART nanti pulang setelah kerjaan selesai, tapi malesnya, kalau diomongin diluar apa isi daleman rumah. Meskipun saya gak punya apa-apa, privacy jauh lebih berharga. 

Ya sudahlah, random jadinya curhatan ini hahaha...

2 comments:

  1. Dari pada nyewa ART aku lebih milih beli mesin cuci, blender dan strika uap :D
    barang2 itu memudahkan aku buat ngerjain kerjaan rumah dan juga ngirit waktu.
    Oiya satu lagi alat pel yg bentuk spons, itu cukup efektif buat ngepel lantai gak pake disapu dulu, hasilnya lantai tetep bersih kok. Dan jangan lupa bikin kebijakan habis makan cuci piring sendiri :D biar gak banyak cucian piring. Tapi biasanya aku sama suami sepiring gede berdua. Lumayan ngurangin cucian piring.

    ReplyDelete
  2. yang aku takutkan juga sama dengan mbak
    mau nyewa ART, takut mereka ga amanah
    apalagi privacy itu penting banget, lebih penting dari barang2 yang ada :D

    ReplyDelete