Friday, October 9, 2015

Apa Saja Harga Notebook Asus Terbaru?

Siapa yang tak kenal dengan brand Asus yang menjadi merek laptop atau notebook nomer satu yang paling dicari di kalangan masyarakat. Brand Asus dengan kualitas nomer satu paling banyak dicari masyarakat karena harganya yang terjangkau.semakin tinggi spesifikasinya memang semakin mahal, namun bukan berarti yang harganya murah tidak memiliki spesifikasi yang baik. Lalu berapa kira-kira harga notebook asus terbaru yang dapat kita lihat untuk bahan pertimbangan kita membeli notebook? Berikut ulasannya, notebook Asus dengan tipe  A455LN-WX016D Intel Core i3- Black dengan spesifikasi yang cukup tinggi yaitu dengan 2GB DDR3, 500GB HDD, disertai dengan fasilitas tambahan seperti Bluetooth dan kamera, harga notebook ini dibandrol dengan harga Rp 6.250.000

Selain tipe diatas, ada beberapa tipe notebook asus yang memiliki harga murah, jika anda mencari notebook dengan harga di bawah 5 juta, ada beberapa tipe lainnya ya Asus Notebook X200MA-KX436D- White Intel Celeron. Tipe ini memiliki spesifikasi yang pastinya bagus dan tidak berbeda jauh dari penjelasan spesifikasi dari tipe yang tadi telah saya sebutkan. Harga notebook asus terbaru yang lainnya yaitu notebook asus dengan tipe  X453MA-BING-WX342B dengan White Intel Quad Core yang dibandrol mulai dari harga Rp 4.199.000. tidak sulit bukan menemukan harga notebook dibawah 5 juta, apalagi dengan kualitas super.


Setelah kita melihat beberapa tipe dari notebook asus diatas dan melihat beberapa harga notebook asus  terbaru, maka kita bisa mulai untuk membeli entah itu di Asus Store atau membeli di toko online. salah satu toko online yang menjadi kepercayaan masyarakat indonesia yaitu BLIBLI, anda bisa mulai mencari notebook tersebut di website toko online tersebut. Mengapa anda harus mengunjungi dan membeli lewat  BLIBLI? Karena anda akan dipermudah dari mulai memilih barang hingga bertransaksi, anda pun bisa memilih notebook asus baru atau bekas. Meskipun barang bekas, BLIBLI juga tetap menjamin kualitas barang dagangan tersebut, karena kepuasan pelanggan adalah hal yang terpenting dalam sistem perdagangan kami.


No comments:

Post a Comment