Saturday, October 10, 2015

Blogging, Caraku Berbagi dan Bercerita

Bahasa tangan itu berbeda dengan bahasa mulut. Mulut yang sejatinya sangat lebar ini gak akan bisa nyaingin tangan yang jauh lebih lebar. Dalam pikiran sempit saya menyimpulkan, tangan jauh lebih bisa menguasai dunia dari pada mulut, bagaimana bisa? Bisa saja, asal.. mulut tertutup sebaliknya, tangan terbuka dan lincah mengetik. Nah.. bingung kan :D.

Di blog ini, sejatinya sudah hampir 5 tahun saya berada didalamnya. Awalnya sih cuma iseng aja bikin blog sampe jadinya namanya setangah ngawur, Jombloku? Apa itu jombloku? Gak ada maknanya, kan. Ya.. bagi saya ada maknanya, dalam banget malah :)). Itu critanya saya pas lagi jatuh cinta sama seseorang, terus dia tak claim jadi jombloku, seumur hidup haha.. egois banget kan pokoknya :)).


Tapi memang, angan-angan dan mimpi itu harus dijaga dan jangan pernah diredupkan. Dulu sepertinya saya pernah bermimpi jadi istrinya orang ini, duluuu banget. Dan mungkin, mimpi itu saya jaga dialam bawah sadar saya. Malah sempat mikir, belum mau nikah dulu kalau belum dapat kabar orang ini nikah, eh ternyata.. kita nikah di hari yang sama ..^.^.. Sesuatu!

Nah.. sejak itu sudah, saya selalu menulis, menulis dan menulis.. Entah apa saja yang ditulis semua yang ada dipikiran, dalam hati, dalam imajinasi, dalam angan-angan dan cerutuan gak penting lainnya. Dari sana juga saya semakin tahu, bahwa saya punya cara untuk berbagi dan bercerita tanpa harus menggunakan mulut saya. Menulis. Saya bahkan menyadari, bahwa saya cinta menulis, penting atau tak penting, yang penting menulis :D.




No comments:

Post a Comment