Thursday, October 1, 2015

Manfaat Mengkonsumsi Teh Sariwangi Bagi keharmonisan keluarga

Mari-bicara.com
Manfaat mengkonsumsi teh Sariwangi. bagi keharmonisan keluarga - Keharmonisan adalah hal yang ingin didapatkan banyak orang baik pribadi maupun keluarga. Seiring dengan banyaknya kesibukan yang dilakukan oleh pribadi maupun anggota keluarga, sering sekali sebuah keceriaan sulit di dapat. Kesibukan keluarga biasanya disebabkan oleh beberapa hal diantaranya karena orang tua yang bekerja, anak yang bersekolah dan kesibukan-kesibukan tersendiri lainnya. Salah satu hal yang dapat mengindikasikan suatu keluarga ceria atau tidak adalah dengan melihat seberapa banyak waktu kebersamaan yang mereka miliki. Biasanya kebiasaan tersebut dilakukan dengan makan bersama atau hanya dengan mengkonsumsi teh.

Untuk membuat keceriaan dalam keluarga tidak membutuhkan hal-hal yang mahal dan menghabiskan waktu yang banyak. Cukup dengan meminum teh ataumakan ringan, maka keceriaanpun akan bisa didapat. Bagi keluarga yang mengkonsumsi teh sariwangi, selain dapat berkumpul bersama, kebiasaan minum teh bersama juga dapat meningkatkan keintiman keluarga, sehingga permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing anggota keluarga dapat teratasi. Semoga keluarga anda dapat merasakan keceriaan yang  diberikan oleh segelas teh sariwangi.
Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang sangat akrab dengan tradisi minum teh. Biasanya pada saat ada orang yang bertamu kerumah, maka akan dibuatkan minuman berupa kope atau teh. SariWangi merupakan teh yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, Bagi keluarga yang mengkonsumsi teh sariwangi, maka sudah pasti ada waktu kebersamaan diantara mereka sesuai dengan ajakan sariwangi yaitu mari bicara. Dan dari sana juga kita bisa melihat kebersamaan yang dimiliki oleh keluarga tersebut. Keluarga yang mengkonsumsi teh sariwangi pada saat pulang kerja maupun pulang sekolah atau pada jam-jam keluarga sudah pasti dapat menjaga rasa kekeluargaan dari individu satu dan individu lainnya dalam keluarga tersebut.  Teh yakni teh sariwangi sangat baik untuk dikonsumsi karena bisa menjadi antioksidan dan menjadi obat penenang serta penjernih pikiran setelah seharian beraktivitas. Teh sariwangi juga memberikan banyak varian seperti teh celup maupun teh daun biasa, hal ini memudahkan keluarga untuk menikmati teh sariwangi dengan lebih cepat dan praktis. Jika semua menjadi praktis maka waktu kebersamaan keluarga pun menjadi lebih optimal.

Siapa yang tak kenal dengan teh SariWangi? Teh merek lokal yang satu ini tidak terasa telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 40 tahun dengan cita rasa dan kehangatannya yang berkualitas dan senantiasa menemani kebersamaan keluarga dengan racikan daun teh alaminya yang nikmat.

Sekarang ini, di Indonesia telah populer dengan teh celupnya. Tetapi tidak terlepas dengan teh celup dari teh Sariwangi. Tahukah sobat munculnya produk Sariwangi? Ketahuilah bahwa menurut Mari Bicara, teh Sariwangi itu mulai diperkenalkan di negara Indonesia mulai dari tahun 1973 dengan format penyajian teh celup yang merupakan cara paling modern dalam penyajian meminum teh. Sariwangi menciptakan inovasi dengan menggunakan teh celup karena dahulu perkembangan pasar teh di negara Indonesia pernah merosot sebab penyajian teh dahulu sangat tidak praktis dengan memakai serbuk teh dan dianggap minuman yang kuno. Maka dari itu Sariwangi menciptakan inovasi barunya dengan menggunakan cara teh celup dalam penyajian minum teh.

Dari inovasinya tersebut Sariwangi berhasil  mendongkrak pasar teh dan berada di peringkat teratas sebagai merk teh celup paling terkemuka di Indonesia. Bahkan berkat inovasinya teh Sariwangi, sekarang ini minuman teh kembali berada diperingkat teratas sebagai minuman paling dicintai masyarakat Indonesia. Selain itu, minum teh sekarang ini jadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Teh dari produk Sariwangi tersebut dicintai masyarakat Indonesia tidak hanya dari rasanya melainkan dari manfaatnya juga. Mari Bicara menyampaikan bahwa manfaat dari teh Sariwangi itu cukup perfect bagi kesehatan. Dimana dengan meminum teh bisa menyempurnakan fungsi dari pembuluh darah, meningkatkan konsentrasi, memerangi kejenuhan dan mengurangi resiko kadar kolesterol.

Teh memang bukan minuman yang asing bagi masyarakat Indonesia. Bisa dikatakan bahwa masyarakat Indonesia telah tumbuh bersama nikmatnya teh hasil warisan turun temurun dari nenek moyang sejak dahulu kala. Teh dianggap sebagai obat untuk segala macam penyakit karena dipercaya memiliki kandungan anti-oksidan dan zat besi yang bermanfaat bagi tubuh sehingga tubuh terhindar dari penyakit dan tidak mudah sakit. Teh juga diyakini dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, dapat mengurangi dan dapat meningkatkan fungsi peredaran darah menjadi lebih maksimal. Tak hanya itu, teh juga dapat membuat pikiran kita lebih rileks dan terhindar dari stres setelah lelah beraktivitas seharian.

Selain manfaat teh Sariwangi itu sebagai penjaga kesehatan tubuh, ternyata dari penelitian Mari Bicara teh bisa membuat nyaman hubungan kekeluargaan. Berkumpul dengan para anggota keluarga tentunya tidak terasa lengkap bila teh celup dari produknya Sariwangi itu tidak dihadirkan. Maka usahakan ya Bro, jika keluarga kumpul di rumah sobat jangan lupa menghadirkan minuman khas Indonesia yakni teh dari produk Sariwangi. Selain fungsinya teh itu menyehatkan tubuh keluarganya sobat, dengan meminum teh itu pikiran jadi rileks bahkan peningkatan konsentrasi jauh lebih tinggi. Dengan begitu bila sobat sayang dengan keluarga sobat, usahakan ketika mereka berkumpul bisa segera menyajikan minuman teh dari Sariwangi.

Teh ini berhasil menempatkan dirinya sebagai pelopor dan juga teh dengan peringkat nomor satu di tanah air yang selalu menjadi favorit keluarga Indonesia dari Sabang hingga Merauke dimana saja dan kapan saja.

Teh celup yang telah berkomitmen sejak tahun 1973 ini kini hadir dengan kampanye MARI BICARA yang mulai didengungkan sejak tahun 2008 untuk mengajak keluarga Indonesia untuk semakin akrab, akrab dan menyatu dengan komunikasi hangat sambil menikmati secangkir teh SariWangi yang menyegarkan.

Sebagai ucapan terimakasihnya terhadap masyarakat Indonesia, hingga saat ini teh SariWangi terus berupaya dan berkomitmen untuk selalu memberikan produk terbaik dan aman demi menjaga kepercayaan dan kepuasaan konsumen.

Tengok saja beberapa produk keluaran terbaru dari teh ini seperti SariWangi Teh Hijau di tahun 2006 dan teh Sari Melati yang mengusung teh hitamnya yang pekat pada tahun 2012. Meskipun terus menerus melakukan inovasi, teh merek lokal ini tidak pernah meninggalkan cita rasanya yang alami yang terbuat dari daun teh murni tanpa bahan pengawet dan pewarna yang tidak baik bagi tubuh.

No comments:

Post a Comment