Friday, October 9, 2015

Resep Teh Madu Pengisi Semangat ala Sariwangi

Resep Teh Madu Pengisi Semangat ala Sariwangi - Memenuhi setiap kegiatan yang kita agendakan memang terasa memuaskan karena hal ini berarti kita mengisi hidup kita dengan berbagai hal yang berguna untuk diri kita dan lingkungan kita. Mulai dari mengantar anak sekolah, pergi ke kantor, memasak di rumah, ataupun bersama-sama dengan anggota keluarga yang lain untuk membersihkan rumah kita dari sampah dan kotoran. Setelah melaksanakan berbagai kegiatan tersebut tak ada salahnya untuk bersantai bersama keluarga, sekedar duduk-duduk bersama dan mengobrol.

Nah, sebagai sajian istimewa untuk keluarga pada kesempatan seperti ini, ada salah satu menu minuman yang tak boleh dilewatkan. Menyajikan teh hangat untuk diminum saat bersantai ternyata telah menjadi menu andalan para ibu di Indonesia. Betapa tidak, setelah meminum secangkir teh hangat, tubuh dan pikiran akan terasa rileks dan nyaman. Ada berbagai varian teh yang dapat dihidangkan untuk keluarga kita, berikut salah satu resep teh yang dapat dihidangkan sebagai teman ngobrol saat bersantai sekaligus sebagai pengisi semangat untuk dapat melaksanakan kegiatan yang diagendakan berikutnya.

Untuk dapat mengisi energi dan semangat, kita dapat menyajikan teh madu untuk keluarga. Caranya mudah sekali, kita hanya tinggal menyiapkan air panas secukupnya, teh celup sariwangi, satu sendok teh madu untuk setiap cangkirnya, gula pasir secukupnya, serta sepucuk vanili bubuk untuk setiap cangkir. Cara menyajikannya mudah sekali, siapkan cangkir untuk menyeduh teh, berilah gula, madu dan vanili bubuk di tiap-tiap cangkir kemudian seduh dengan air panas. Jangan lupa celupkan teh sampai berwarna keemasan atau sesuai selera. Aduk rata kemudian tutup cangkir sebentar agar teh benar-benar meresap dan aromanya tak lari kemana-mana.

Seperti yang kita ketahui madu telah menjadi ramuan rahasia sejak dahulu sebagai anti oksidan untuk membantu tubuh memerangi kuman jahat yang dapat merugikan tubuh. Demikian juga dengan teh yang dapat memperbaiki mood kita dan merupakan salah satu bahan yang bila dikonsumi secara rutin akan baik untuk jantung. Nah, tunggu apa lagi, ayo segera seduh teh sariwangi untuk keluarga.

No comments:

Post a Comment