Ruby Red Sakit

1 komentar
Sejak punya laptop pertama kalinya tahun 2010 yang saya beli dengan hasil kerja sendiri, saya  belum pernah ganti laptop lagi. Soalnya, Ruby Red anaknya pinter, gak suka rewel. Dan barusan tadi, gara-gara keybordnya sempat ketetesan air dari tempat minum Kinza, ada beberapa keybord yang gak bisa dipake. Haruskah sekarang? Ayo ta... bertahan sebentar lagi aja ya.. mau ya..

Dengan harga cuma 3,1 jeti, Ruby Red sudah membantu saya mencari uang yang sudah mungkin melebihi 10 juta, sejak 5 tahun yang lalu hahahaaa.. Rencananya sih nabung, pengan beli macbooknya Apple, tapi baru aja belum ada sebulan, si bebek udah dipotong, hasilnya baru juga dua ratus tujuh puluh lima ratus rupiah :D. Karena ada kebutuhan mendadak sih hehe...

Tapi, mulai sekarangm, InsyaAllah saya mulai update blog-blog dari domain yang udah kebeli. Sayang banget beli mahal-mahal gak dimanfaatin. Memang, kalau pas lagi punya uang maunya beliii aja, eh pas mau renew.. carinya harus giat. Semangat ya Ruby.. temenin sebentar lagi.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Semoga cepet sembuh yah dan dapet macbook applenya. Aku juga kepengen, cuma ya geto harganya lumayan bikin cenat cenut. Nunut pake punya suami aja meski mac lawas :D

    BalasHapus

Posting Komentar