Thursday, October 22, 2015

Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kaki dengan Cara Alami

Tips Menghilangkan bau Tak Sedap Pada Kaki dengan Cara Alami - Terlalu sering mengenakan sepatu atau alas kaki yang tertutup terkadang menyebabkan bau yang kurang enak. Mungkin Anda juga memiliki permasalahan yang sama, karena terlalu sering melakukan rutinitas di tempat kerja dengan tuntutan pakaian yang formal terkadang menyebabkan masalah tersendiri pada area kaki. Namun jangan khawatir karena ada cara menghilangkan bau tak sedap kaki tersebut, tak perlu memakan biaya yang besar karena kamu bisa melakukannya dengan cara yang alami.

Nah berikut ini ada beberapa tips menghilangkan bau yang tak sedap pada kakimu dengan mudah:

  • Rajin mencuci alas kaki yang sering digunakan, paling tidak cara ini efektif untuk membunuh kuman atau kotoran yang menjadi sumber bau tak sedap, perlu diingat juga bahwa sepatu yang kotor adalah tempat bersarangnya virus human papiloma atau penyebab kanker, untuk itu tak jarang kemudian orang yang terjangkit kanker kaki karena masalah yang sepele ini.
  • Rajin-rajinlah mencuci kaki menggunakan sabun antibakteri, saat Anda memutuskan untuk mengenakan sepatu dari pagi hingga siang, paling tidak sediakan 2 waktu mencuci kaki menggunakan sabun antibakteri yang efektif untuk hilangkan baunya.
  • Selalu mengganti kaos kaki anda paling tidak 2 kali sehari, selain sepatu faktor lainnya yang dapat menimbulkan bau ternyata adalah kaos kaki, sangat dianjurkan menggantinya sekali sehari atau paling lambat adalah 2 kali sehari untuk menjaga kebersihan.
  • Potong kuku secara berkala, ada cukup banyak kotoran yang bersembunyi pada sela-sela kuku, secara tak sadar ternyata hal ini dapat memicu terjadinya bau, untuk itu potonglah kuku secara teratur agar terhindar dari bau.
  • Menggunakan teh, nyatanya teh bekas seduhan juga dapat dimanfaatkan untuk atasi bau, Anda hanya perlu merendam kaki tersebut dalam air teh selama beberapa menit, untuk hasil optimal lakukan secara teratur.

 Mudah bukan, bau pada kaki ini sebenarnya juga bisa diindikasikan sebagai gejala munculnya penyakit jadi kamu patut untuk mewaspadainya. Saat ini juga ada cukup banyak produk kecantikan yang digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada kaki.

No comments:

Post a Comment