DA Blog Turun, Hampir Gak Peduli

2 komentar
Entahlah, saya peduli apa enggak masalah DA blog ini, yang jelas, sepertinya job reviewnya bakalan berkurang sedikit atau enggak sama sekali hehe. DA saya yang awalnya 30 sekarang hanya tinggal 17 saja. Mungkin penyebabnya karena saya gak pernah blogwalking dan ninggalin jejak link saya ke blog orang lain. Tapi gak tau juga sih, saya cuma nulis nulis nulis aja dan jual tentunya :D.

Well, saya sendiri gak tau berapa kali update-an DA blog ini terjadi, yang jelas sih, saya kurang mempermasalahkan semuanya. Untuk bisa kembali menaikkannya lagi, mungkin kali ini saya akan sedikit berusaha, atau gak sama sekali hehe.


Yang pasti, semoga rezeki jombloku tidak bergantung pada DA blog saja, meskipun itu memang mempengaruhi sih :D. Itu saja ;).
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. sekarang DA update tiap bulan. Juvmom naik :D

    BalasHapus
  2. Saya pernah mengalami hal serupa. Setelah diteliti ternyata karena adanya pergantian template... Tapi sebenarnya kurang paham juga kenapa :(

    BalasHapus

Posting Komentar