Pencarian Domain Baru yang Sukses

1 komentar
Iseng sekali hari ini, padahal banyak kerjaan untuk rekap pembayaran ke penulis jualbeliartikel.com karena udah hampir akhir bulan, eh malah curi-curi waktu ditengah sibuknya nanggepin Kinza yang sepertinya selalu haus akan perhatian haha. Pencarian domain kali ini adalah untuk mengejar DA blog yang gede. Awalnya saya nemu blog dengan PR gede 4, tapi DA kecil dan saya batalkan. Kemudian pencarian berlanjut hingga saya menemukan blog dengan DA 44, Wow.. oke, akhirnya saya ambil juga meskipun PR masih nol karena kayaknya bisnis PTR Indonesia memang sedang asik-asiknya buat dijalanin.

Kepengen juga ikutan nyari, gampang aja kok. Situs pencarian domain yang sudah expired di expireddomains.com bakalan ngebantu buat nyari domain disana. Banyak pilihan, tinggal klik-klik aja.

Saran agar bisa dapet blog dengan DA gede, pilih yang punya backlink dari MOZ yang gede juga. Jangan lupa sediain tools online buat cek DA kayak smallseotolls.com dan sejenisnya. Tapi kalau mau PR gede dan DA gede, kudu extra sabar nyarinya, saya sendiri tadi nyari sampe page nyaris 100, sampe males screenshotnya haha..

Selamat mencoba sahabat, semoga berjaya kita bersama ;).
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar