Saturday, November 21, 2015

Rela Nangis Demi Pesta Malam Minggu

Entah ini keberapa kalinya saya menyaksikan anak saya sudah mulai tumbuh menjadi seorang laku-laki 1,5 tahun besarnya. Entah dia masih dikatakan bayi atau sudah bisa dibilang cowok gede #padahal jelas-jelas masih bayi haha#. Ada banyak hal yang sudah membuatnya tertarik dan ingin melakukan sesuatu. Tapi, ketika saya dan Abinya menolak, ada saja tingkahnya yang membuat saya bersyukur, "Kinza sudah mulai tumbuh :)".

Seperti kejadian malam ini, malam minggu yang membuat saya paham satu hal lagi tentang anak saya. Kebetulan di gang sebelah masih dalam satu perumahan, ada semacam kumpulan anak muda yang mainin musik seperti drum band gitu deh. Sering juga lewat didepan rumah, tapi paling sering mereka ngetem di pos gang mereka. Kadang mereka berkeliling entah kemana, meramaikan malam yang seru -kata mereka yang bilang seru-.

Sampai tadi ba'da maghrib, Kinza dengan jurus tangisnya sambil bilang dengan bahasa lucunya minta ditemenin nonton grup musik itu. Saya awalnya gak paham, tapi kemudian saya tau apa yang dia minta. Abinya sampai mau ganti baju saja digandoli dan minta gendong gak mau turun sambil nangis. Ternyata, Kinza sudah ngerti hiburan haha..

Dan seterusnya, saya akan menikmati perkembangannya sebelum berniat untuk hamil lagi jika masih diberi kesempatan oleh Allah. Fotonya gak jelas, soalnya cuma screenshot dari video hasil nonton tadi :D.

2 comments:

  1. Kalau aku gak akan aku ijinin meski nangis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak mbak perempuan ya :D. Selama Abinya mengizinkan, saya juga mengikuti :D

      Delete