Friday, January 8, 2016

Bali, Tempat Wisata yang Paling Romantis

Saya, di Bedugul Bali
Mungkin, orang menyebut bali adalah pulau yang akan menawarkan keindahan serta tempat-tempat menarik. Namun, mereka salah, Bali lebih dari itu. Bali memiliki sisi romantis yang sungguh luar biasa, tak heran jika semua objek wisata di Bali selalu ramai didatangi orang-orang baru. Selain itu, banyak hal yang mendukung kermantisan pulau ini. Ya... meskipun saya sendiri gak pernah menemukan sisi romantis Bali dengan seseorang yang special, tapi kamu gak bakalan nyesel kalau datang ke Bali untuk menikmati masa-masa bahagiamu.
Tempat-tempat wisata tersebut sebenarnya biasa saja, tapi entah kenapa, semuanya menjadi berbeda karena dia adalah Bali.


And then.. beberapa tempat wisata di Bali ini mungkin akan memberikanmu ide mau kemana sih nanti kamu andai saja harus mengunjungi Bali, cekidot ya..

Pantai Sanur

Pantai ini indah di pagi hari. Pastikan kamu datang sangat pagi untuk menikmati matahari terbit ya Subhanallah Indahnya.. Kamu juga boleh bereang disana kalau mau hehe. Jangan lupa bawa bekal ya... Tempat ini mudah dijangkau kok, pasanya tempatnya yang masih sangat dekat dengan kota Denpasar. So.. Pantai Sanur adalah alternatif mudah dan murah berlibur ke Bali.

Danau Bedugul

Kalau kamu pengen datang ke danau ini, pastikan kamu memakai jaket ya.. Daerah bedugul dingin banget, apalagi kalau harus naik motor kesananya. Disini tentu aja pemandangannya danau, mungkin kamu bakal lihat beberapa pemandangan indah disana. Ah.. gak mungkin, tapi InsyaAllah pasti. Eh.. ada wahananya juga disana ;).

Tanah Lot

Tempatnya jauh tapi seru, saran saya, datangnya kalau mau menjelang sore, soalnya pemandangan matahari tenggelamnya indah banget. Belum lagi kamu bakal liat hal-hal seru disana. Tempat-tempat yang oke banget buat ambil gambar juga ada disana, lengkap!

Yang lainnya? Ah banyakkk banget tempat wisata di Bali yang keren dan romantis, Siapin budget aja deh, dan tentukan tanggal keberangkatanmu ya hehe..

No comments:

Post a Comment