Saturday, January 2, 2016

Barang Baru di Ujung Desember #2: Mesin Cuci

Yaree. Yaree.. Alhamdulillah.. Akhirnya saya bisa membeli sebuah mesin cuci dan menjadi list barang berikutnya setelah kacamata. Waktu itu, disebelah optik saat mencari kacamata ternyata ada toko elektronik yang lumayan terkenal. Sebenarnya, rencana beli mesincuci adalah pengen beli yang bukaan samping, tapi apalah, saya sudah gak kuat lagi buat nyuci karena lebih memilih online dari pada harus nongkrong lama di kamar mandi haha. Jadinya, budget gak nyampe.

Mesin cuci idaman yang saya pilih sebenarnya Samsung tapi bukan tipe yang ini. Berhubung sedang ada potongan harga juga dua ratus ribu, jadinya saya tertarik untuk membawa pulang Samsung tipe WA70H4000SG ini. Yang penting buat saya, mesin cuci itu gak usah pake ngrepotin saya lagi. Jadi otomatis, dipencet sambil merem kelar sendiri haha.

Harga mesin cuci Samsung WA70H4000SG ini cukup bersahabat menurut saya yaitu dua juta enam ratus ribu kurang 2 ribu perak saja. Untuk review lebih lanjut, nanti ya.. saya sih makenya enak aja. Langsung saya cuci tumpukan baju yang udah seminggu lebih di keranjang cucian kotor. Sepert laundry dadakan gitu deh :)). Yang jelas, mood saya sekarang sudah sangat baik. Beda sebelum punya mesin cuci, bawaannya pengen ngambek aja kalo mau nyuci, ah.. namanya aja bukan hobi, jadi ya.. maklum ya.. ;)

4 comments:

  1. hahaha, nyuci itu memang pekerjaan berat. Gak bisa disambi pula. Selamat yah udah punya mesin cuci. Aku pengen beli bukaan depan tapi ya gitu harganya dua sampai tiga kalinya bukaan atas. Jadi ngumpulinnya makin lama :D

    ReplyDelete
  2. Awasss jangan malas lagi ya kalo mencuci..heee

    ReplyDelete
  3. selain otomatis, kira kira kenapa miliih mesin cuci ini nul?
    kalau aku kemarin milih sharp, yang manual. karena menimbang untuk servisnya bisa lebih mudah

    ReplyDelete