Tuesday, January 5, 2016

Barang Baru di Ujung Desember #3: Sandal Flat

Nah mungkin tulisan saya akhir-akhir ini memang aneh bin nyleneh, udah Januari tapi cerita Desember :D. Mohon maklum saja ya jombloku.. Kemaren-kemaren belum sempat nulis. Dari acara Kinza yang demamnya lumayan lama, sampai mertua datang berkunjung dari Kalimantan, jadinya ya.. gitu deh. Gak sempat nulis dan urus dunia online untuk sementara mskipun internet nyala terus.

Jadi gegara Ummi Aisyah lagi cerita dapet voucer yang lumayan gede, saya jadinya pengen ikutan punya voucer itu. Dan akhirnya, di inboxlah sama dia email yang ngasih voucher. Dari dulu, saya sering ditawarin voucher belanja yang ditukar dengan posting di blog dengan backlink, tapi saya gak pernah tertarik. Nah, kemaren itu berhubung saya punya niatan buat beliin tas untuk mertua saya, akhirnya saya menawarkan jombloku untuk ikut program tersebut.

Eh ternyata, dapet vouchernya 300 ribu, Alhamdulillah.. lumayan :D. Voucher tersebut saya belikan Tas untuk mertua yang harganya delapan ratus sembilanpuluh sembilan ribu dan diskon gila hingga jadi dua ratus delapan puluh sembilan ribu. Tasnya merk Philip Jourdan atau apa itu ya, maklum, saya bukan penggila tas branded :D. Atau mungkin bsia disebut, saya kurang perhatian sama hal-hal seperti itu.

Tas untuk Mama mertua
Sebenernya saya juga kepengen sih punya tas bagus, cuma voucernya sepertinya gak cukup :D. Jadilah saya beli sandal flat soalnya saya kalau pergi gak punya sandal. Sandal japit terus haha. Ya.. gak malu sih, cuma kepengenlah punya sandal yang bagus dan bermerk. Soalnya kalau sandal yang bermek itu mesti awet dan enak dipakenya. Beda sama sandail lima puluh ribuan pokoknya.

Pilihan saya tentu saja jatuh pada sandal-sandal yang pendek, simple, dan nyaman dipake. Awalnya saya kepengen sepatu slop balerina gitu, cuma saya batalkan dan lebih tertarik dengan sandal yang lumayan agak ribet sepanjang sejarah sandal yang pernah saya punya. Itu tuh penampakan sandalnya, diatas  :D.

Sandal merk Zalora ukuran 38. Ukuran ini lumayan keedean ternyata, cuma saya batalkan untuk dikembalikan karena setelah make kaos kaki, ukurannya jadi pas dan enak dipakenya. Selain beli buat diri sendiri, saya juga memesan sandal untuk suami. Awalnya suami gak mau dengan alasan masih punya sandal. Iya punya sandal, tapi jelek haha.. Jadi saya dikit memaksa sama dia dan milihin sandal yang disukai.

Pilihan suami, jatuh pada sandal merk Yongki Komaladi, simpel, japit tapi bagus. Ukuran yang saya pilih awalnya 43, eh sama doi minta dirubah jadi 40. Saya sudah memperkirakan bakalan gak muat tu sandal dan ternyata.. Taraaa..  Bener banget gak muat haha. Akhirnya, dikembalikan bersama sepatu olahraga Pro ATT yang juga memiliki ukuran yang sama. Sampe sekarang, 2 barang tersebut belum nyampe :D.

Itulah rempongnya belanja online, kalau gak pas masih harus nunggu buat dibalikin dan ditukar. Tapi banyak untungnya juga sih, buanyak banget vouchernya haha. Saya selalu menebak-nebak, kurir dari JNE pasti capek bulak-balik kerumah ini buat anterin paketan. Paling gak, seminggu sekali mesti ada yang dibeli haha, Alhamdulillah..

Semoga barang-barang baru yang saya punya tidak membuat saya jadi sombong dan mencintai dunia. Semoga seterusnya saya bisa lebih memanage keuangan dan apa-apa yang jadi prioritas keluarga. Kalau nurutin belanja online, setiap hari mereka selalu nawarin diskon-diskon gila. Dan saya gak mau jadi wanita yang punya kepribadian konsumtif. Ini sudah sangat parah dari sebelumnya, saya ngerasa sudah berlebihan dalam membeli barang barang yang kegunaannya gak begitu penting, ah.. Memang wanita, suka belanja :D.

6 comments:

  1. aku dua kali beli sepatu di Zalora kacau semua. Aku balikin semua, haha

    ReplyDelete
  2. hhahahaha bener bangettt....


    eh nuel aku baca blogmu yang jual beli artikel aku pengen ikutan juga deh. jadi harus email ke emailmu atau gimana? tapi bisanya baru februari sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok Nyin.. Dari pada nganggur.. mau resign kah ? hehe

      Delete
  3. duh beruntungnya si mertua hihihihi

    ReplyDelete
  4. biasanya kalau saya beli sepatu online gak lihat nomornya. Tapi ukuran cm nya :)

    ReplyDelete