Rindu

Posting Komentar

Tidak semua manusia bisa menerima kehidupannya, dengan segala kekurangan dan kelebihan. Segala kebaikan dan keburukan. Kadang jiwa ini selalu merasa haus, kurang bersyukur. Sedihnya saya melihat diri ini, saya iri kepada mereka yang pandai menjaga hati dan pikiran. Mereka yang bisa menjaga dirinya terus bisa bersyukur dengan semua yang mereka miliki. Saya kangen dengan orang-orang yang sabarnya menjalani kehidupan tanpa mengeluh. Saya ingin punya orang-orang seperti mereka dalam hidup saya.

Satu lagi, saya kehausan sekarang, akan ilmu-ilmu, akan sahabat-sahabat yang sholeha. Saya rindu.. saya ingin, dimana saya akan temukan kembali masa-masa dimana saya selalu menangisi apa yang telah saya lakukan. Hati ini butuh suntikan cinta serta gebukan ilmu, dimana saya akan menemukannya. Bahkan.. saya galau dengan semuanya.. saya.. ingin kembali merasakan ketika hati saya disentuh oleh rayuan ilmu dan cinta.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar