Sunday, January 24, 2016

The Gift Box From LINE@

  
Memang, ngeblog itu selalu ada saja kejutannya selain uang yang didapatkan. Kadang, kalau kita dihubungin oleh agency tertentu atau aplikasi tertentu itu yang bikin kita senyum-senyum sendiri. Ya.. bukan ngerasa penting sih, paling gak blog kita eksis lah dikit hehe. Dan beberapa bulan lalu, saya dihubungi oleh aplikasi chat paling keren yaitu Line. Untuk mempromosikan terobosan baru mereka, saya ditawarin kerjasama yang sangat menarik. Cuma download dan install aplikasi LINE@ dan saya di tawarkan kemudahan-kemudahan. Dan kemaren,  salah satu hadiah yang dijanjikan oleh LINE@ datang, satu buah kotak yang besar.


Memang sih, kalau ditawarin duit atau hadiah, saya lebih milih duitnya. Kadang saya gak mau nerima kalau itu berupa voucher atau sejenisnya. Tapi setelah saya pikir gak ada ruginya -yang terpenting saya gak disuruh bayar haha-.

Isi Kotak hadiah dari LINE@ yang dikirim kesaya tu ada gambarnya diatas:

Boneka Line Lucu

Saya suka banget bonekanya, lucu dan empuk, halus lagi haahaa.. Bonekanya suka dilempar-lempar sama Kinza, tapi dia gak suka kayaknya, dia lebih milih boneka monyetnya dari pada boneka baru dari LINE@ ini. Mungkin perkiraan harganya sekitar limapuluh ribuan gitu deh, tapi gak tau kalau line yang jual mungkin 150 ribu ehhee.

Kaca Saku

Kaca saku dari line ini cuma kaca biasa, bentuk bulan dan belakangnya gambar emotikon line yang gak tau saya apa namanya. Maklum banget, gak pernah pake Line seperti pake WA atau BBM :D

Sticker

Stiker biasa, kayak emoticon Line yang biasanya dipake. Tadi sempet ditempel-tempelin di mobil-mobilan Kinza, abis itu di ambilin lagi ditempel di tembok, dan abis itu gak tau pada kemana haha. Tadi sih saya kasih biar dia diem, soalnya saya sedang masak :D.


Line Notebook

Notebooknya bagus, warnanya coklat dan tebel kertasnya, cuma saya kalau disuruh milih notebook ini sama duit ya saya milih duitnya :D. Ada dua satunya, kayak buku gitu, buku kayak binder tapi bukan binder. Gak tau juga mau diapain, paling nanti mau dikasih Kinza aja buat coret-coret.

 Voucher Emoticon Line

Ya.. di kotak itu juga ada voucher download gratis emoticon Line senilai 20 ribuan sebanyak 5 lembar untuk 5 emoeticon. Tapi... vouchernya dah expired haha.. gak mutu banget. Kecewa saya sama satu ini, paling gak kalo udah gak bisa dipake ya dibuang aja, gak usah dimasukin box, jelek-jelekin pamor aja haha.

Saya rasa, di perumahan ini yang sering kedatangan tamu tukang anter paketan cuma saya deh. Soalnya minimal itu 2 minggu sekali pasti ada yang dibeli. Semoga kedepannya saya gak suka beli-beli lagi.Tapi memang saya masih pengen ngumpul-ngumpulin barang untuk kebutuhan selain harus nyisihin uang buat gantiin uangnya mertua dan orang tua dulu yang pernah kepake. Prinsip kita, jangan sampai meminta, jangan sampai meminta dan meminta. Kalau bisa memberi dan memberi. Apalagi kepada orang tua, meskipun kita butuh dan akan selalu membutuhkan orang tua, paling tidak.. jangan membuat mereka repot kembali dengan permintaan-permintaan kita.

Selain itu, memberi sebanyak mungkin dan meminta sejarang mungkin akan membuat kami belajar, merelakan sesuatu yang kita miliki untuk orang lain memang terasa berat. Namun, apapun itu yang terasa berat jika dibiasakan, akan semakin mudah dan ringan. Kira-kira begitu lah hahah..


2 comments:

  1. akuuu maaauuuuu. Itu boneka aku pernah liat di alfa hampir 200. Mehong bangeet. Mending beli hello kitty, hehe

    ReplyDelete
  2. aku dapet yg brown nul.. oh iya, ID Line@ kamu apa?

    ReplyDelete