Sunday, February 21, 2016

Alasan Saya Males Banget Ngeblog

Ada banyak alasan kenapa seorang blogger udah malas ngeblog dan gak mau lagi nulis di websitenya. Bukan gak mau sih, cuma jarang-jarang dan kayak ninggalin mantan gitu deh.. ahahaaa.. Mungkin.. Mungkin ni ya.. sepertinya sekarang saya sedang terkena penyakit itu deh. Males ngeblog dan jarang-jarang update blog. Akhir-akhir ini saya lebih seneng nglakuin hal-hal offline yang menyita banyak waktu ketimbang ngurusin masalah online.

Dan rasanya itu jauh lebih menyenangkan, tapi kadang saya juga bosennya gak ketulungan gara-gara mau ngeblog tapi gak tau mau ngapain padahal banyak yang harus dikerjain.


Rajin bikin kue

Nah.. ini nih, ternyata saking asiknya bikin kue yang gampang-gampang dan simple, akhirnya saya agak keterusan beli tepung buat bikin kue. Akhirnya saya punya koleksi bahan-bahan kue yang macem-macem yang dulunya gak pernah saya kenal. Memang sih ini biasa buat sebagian orang, tapi bagi saya ini hal baru :)). Pasta, Baking powder, Soda kue, ragi instan, vanili, dan perangkatnya seperti meses, keju, kacang, selai, saya lumayan ngoleksi. Awalnya cuma bikin terang bulan, Pizza, kemudian saya coba bikin bakpao dan hasilnya lumayan lah.. pemula. Terus kemaren saya bikin kue mangkok yang sukses dan Kinzanya suka banget :D. Seneng rasanya bisa masakin Kinza sama Abinya kue sendiri. Dan itu membuat saya kehilangan banyak waktu buat nulis.

Males, Gak ada Job

Gara-gara DA blog turun yang awalnya saya anggap biasa aja, ternyata berdampak pada pendapatan perkantongan yang semakin menipis, akhirnya.. saya malas nulis dan gak semangat ngeblog. Kayaknya nyali saya ciut dan gak ada yang harus diperjuangin lagi, jahat ya hahha...

Diajakin Kinza tidur terus

Ehmmm kalau ini sih mungkin agak sedikit modus :D. Kinza setiap liat saya duduk dimeja komputer saya karena wifi di laptop sudah mati dan harus nyambung pake kabel LAN, selalu aja direcokin ngajakin mimik di kasur sambil tiduran. Meskipun akhirnya saya ditinggal mainan sendiri, saya capek kalau harus bangun tidur, bangun lagi tidur lagi. Kepala saya pusing jadinya. Ya sudah, saya lanjutin aja tidurnya, dan kalau malam mau kerja, badan saya udah ngantuk, males jadinya.

Masih punya uang blanja

Yang ini nih, bikin tenang karena masih punya uang belanja haha.. Saya memang tidak terlalu memusingkan masalah uang. Dulu, sewaktu di Kalimantan sering kehabisan uang karena nerima gaji sebagai karyawan yang itu-itu aja. Gak ada pemasukan plus-plus gitu deh critanya. Nah.. berhubung jadi blogger kerja seenaknya, kalau gak ada uang jadinya bisa rajin dan punya ide-ide baru bagaimana bisa berkembang. Ya.. siapa yang mau jadi blogger yang begitu-begitu aja, maunya sih kerja dikit tapi pendapatan banyak haha..

Banyak Tanggungan

Justru karena banyak tanggungan jadi gak tau yang mana dulu yang kudu dikerjain, jadinya blank! dan Males Ngeblog! Sekian :))

Kalau kayak gitu terus, kapan kayanyaaaaaa.... Tunggu, saya gak pengen kaya kok, saya cuma pengen punya uang aja yang banyak dan cukup, percuma kan banyak kalau gak cukup haha.

NB: Gambarnya orang yang lagi males-malesan, berhubungan, kan? haha..

8 comments:

  1. Hihi, saya juga terkadang malas sekali mau ngeblog, karena malas mencari judul artikel :D

    Tapi saya gak terlalu sering-sering bikin gue sih mba.

    ReplyDelete
  2. jadi gimana bikin kue nuel? menyenangkan kan kan kan :D
    ayolah bagi bagi resep

    ReplyDelete
  3. Kalau malas nulis artikel, blogwalking aja mbak hehe

    Salam kenal ya

    ReplyDelete
  4. Aku kalau lagi ga nongol d blog brarti lagi hits di dunia nyata hahhah

    ReplyDelete
  5. Hihi ini ciri ciri Writers block yah . Ayo semangat ngeblog lagiiih ^^

    ReplyDelete
  6. aku juga males ngeblog, karena sering diajak tidur gasik ihihihi

    ReplyDelete
  7. Kebalikannya nih, aku gak mls ngeblog. Lagi semangat tp waktunya gak cukup karena harus nunggu Aisyah tdr baru bisa nulis.

    ReplyDelete
  8. saya mles ngblog kalau peket modem saya habis. hhiii seperti sekarang ini.

    ReplyDelete