3 resep pancake paling sering dibuat & disukai Waktu sarapan

1 komentar
Pancake Manis, Pancake coklat keju simple, Pancake banana. 3 resep pancake paling disukai ini adalah resep-resep yang juga pernah diulas sebelumnya. Ketiganya memiliki rasa spesial. Jika anda membutuhkan variasi pancake untuk sarapan pagi keluarga anda, mungkin anda dapat memilih salah satu dari ketiga pancake tersebut.

Jika ingin memilih menu pancake manis makan anda hanya memerlukan bahan-bahan standar dalam membuat pancake seperti biasanya. Hanya saja ditambah dengan 1 susu kental manis untuk dijadikan topping diatas pancake. Pada umumnya membuat pancake hanya memerlukan tepung terigu, gula pasir, dan mentega (disini penulis menggunakan mentega Blueband), 1 butir telur, dan terakhir 1 sendok teh baking powder.

Seperti biasanya kita cukup mengolah tepung terigu yang dicampur telur, gula pasir dan mentega ke satu wadah. Aduk merata hingga adonan mengental lalu dibentuk bulat meyerupai pancake pada umumnya. Panaskan adonan keatas Teflon yang sudah diolesi mentega blueband di permukaannya.

Ketiga pancake tersebut juga memiliki metode yang sama, hanya saja diberikan variasi yang berbeda-beda ketika mengolah adonan pancake-nya. Untuk Pancake coklat keju sendiri ketika pancake sudah matang cukup diberikan topping keju parut dengan susu kental manis rasa coklat. Dan Pancake banana adalah dengan menggabungkan potongan pisang kecil kedalam olahan adonan. Lalu dipanaskan bersamaan dengan adonan. Itu mengapa tampilan pancake sedikit lebih gelap dengan rasa pisang yang sangat kental.

Semua resep tersebut memiliki cita rasa yang berbeda beda, dan ketiganya sama sama memiliki rasa yang bisa diunggulkan. Jadi apakah anda sudah menemukan resep pancake terbaik untuk di praktekkan di dapur anda dan disajikan kepada keluarga tercinta di rumah anda.
Pancake adalah salah satu makanan yang dapat divariasi dengan berbagai macam topping sehingga banyak sekali resep-resep baru yang bermunculan. Anda pun dapat mencoba hal-hal baru yang mungkin akan mengeluarkan resep terbaru dengan cita rasa luar biasa dan cukup mudah untuk diaplikasikan oleh orang lain. Dan yang terpenting adalah jadikan menu bervariasi untuk keluarga anda lebih sehat dengan mentega blueband.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. aku suka pancakeee. pengen beli cetakan waffle belum di acc sama yang berwajib *eh tapi bukan polisi kamsudnya

    BalasHapus

Posting Komentar