Monday, March 21, 2016

Blogger, Jangan Cuma Ngeblog Aja!


Bagi sebagian orang, mungkin ngeblog adalah salah satu kegiatan yang gak ada artinya. Ada yang cuma menyalurkan hobi, nulis iseng, terus buat seneng-seneng aja. Tapi, bagi saya ngeblok adalah cara lain untuk menambah uang jajan untuk sekedar beli popok Kinza. Ohh.. Bukan cuma itu aja sih, buat beli beras juga bisa haha..

Jadi, bisa dibilang ngeblog itu pekerjaan yang menjadi jalan rezeki dari Allah. Nah.. terhubung ke blog adalah kerjaan makanya jombloku tak jadiin kadang untuk mencari uang sebanyak-banyaknya #mupeng. Job berapapun harganya saya sabet haha. Lumayan lah.. Kerja di offline apalagi di Jawa, mendapatkan uang sebanyak Rp50.000 aja susahnya. Gak banyak lapangan pekerjaan yang ditawarkan oleh orang-orang. Kalopun ada, itu mereka ngasih gaji dikit, bahkan  kadang tidak ada penghasilan sama sekali. Alasan itu juga yang membuat saya menerima semua dengan berapapun harganya. Soalnya, rezeki sekecil apapun itu datangnya dari Allah kalau dikumpulin kan lama-lama banyak hehehe.

Tadinya sih Saya juga menjadi blogger yang idealis, gak mau nerima job dan gak suka lihat blog orang yang isinya job semua. Itu dulu! Hah.. Memang sulit jika kita harus bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada kita. Jadinya saya punya komitmen kalo ngeblog jangan sampai cuma ngeblog aja, apalagi cuma buang-buang waktu saya maunya sih... Ya ngeblog, ya... dapet duit banyak hehehe. So.. Blogger matre emang menyenangkan. Kalo kamu gimana?

13 comments:

  1. kalau aku sih nyarik duit diblog itu adalah keharusan, melihat perkembangan tekno skrg ya pesat. sehingga dunia blog sangat menguntungkan untuk menambah penghasilan.

    ReplyDelete
  2. Akhirnya sadar ya Noel?? Sayang sekali, saya skrg susah ngeblog.. sinyal parah di kampung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari dulu udah sadar kali haha.. ruginyaa :D

      Delete
  3. bw sambil belajar sama inuel :D

    ReplyDelete
  4. Hahaa... saya juga dulu (sok) idealis ga mau nulis karna job mbak.. sekarang? ya rizki masa' ditolak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau kalau saya dapet di rekomendasiin? kalau mau tak ajak hahaha

      Delete
  5. Saya mau juga akh direkomendasiin...

    ReplyDelete
  6. Saya dah 2 tahun (lompat2) lebih ngeblog gak pernah dapet job,,, caranya gmn sih teh?

    ReplyDelete
  7. susah weh, nulisnya aja acak-acakan

    ReplyDelete
  8. Wah blognya keren suekali mbak.. Isinya juga bagus2, termasuk yg barusan sy baca ini. Intinya sih ngeblog aja terus sampai menemukan jati diri kita lewat tulisan. Salam

    ReplyDelete