Tuesday, March 15, 2016

Caraku Menikmati Kebersamaan Bersamanya

Ya.. Mendadak baper gitu saya tiba-tiba, jadi kepengen beli susu sari kedelai di tetangga sebelah yang udah pasti jam segini dah mateng haha. Awalnya sih cuma iseng, biasalah.. kadang-kadang FB membuat saya jadi orang Kepo setengah mati. Pengen lihat takdir yang membawa beberapa orang dimasa lalu -bukan pacar-. Kepengen tahu, apa kabar kalian?

Ternyata, kehidupan saya berbeda banyak dari mereka. Masih saja ada hal-hal yang membuat saya ingin tertawa, ah bukan.. tersenyum dengan lebar. Percayakah dengan ha-hal yang kesannya pamer hubungan, pamer kemesraan, pamer cinta dan liburan ini itu bahkan gak membuat orang lain yang udah nikah kepengen. Justru, menurut suami, jangan menimbulkan rasa iri dengan apa yang kamu lakukan. Sebagian dari mereka belum menikah, jika mereka melakukannya karena melihat kemesraanmu atau foto-fotomu, ikutan dapat lo..

Ya.. Begitulah suami saya, awalnya saya berpikir pribadinya adalah pribadi yang males ngurusin masalah yang sepele seperti ini. Cuek dan pendiam, itu kesannya yang ditunjukkan kepada orang-orang. Namun, dibalik semua sikapnya itu, hidupnya sangat detail terlebih jika menyangkut urusan baik dan buruk. Saya banyak berubah karena banyak menerima "campuran warnanya". Seolah, apa yang ada dalam diri saya memiliki pengaruh yang luar biasa dengannya.


Itulah kenapa, sejak menikah saya jarang sekali upload foto-foto baik selfie ataupun foto lainnya. Sepertinya sudah males aja hehe.. Yang saya beri perhatian sudah ada dihadapan saya setiap hari, jadi saya gak perlulah cari-cari simpati dari yang lainnya. Ya.. meskipun tujuannya bukan itu juga sih, saya anggap kegiatan itu bukan jadi prioritas lagi ;).

Yang bisa saya lakukan adalah, menikmati kebersamaan bersamanya, bersama Kinza dan melakukan apa yang seharusnya seorang istri dan seorang ibu lakukan,  karena didalam rumah ini, sudah ada yang terbaik dalam hidup saya, mereka yang harusnya membuat saya selalu bersyukur.

2 comments:

  1. Aku udah lama juga gak pernah selfie dari masih lajang, gara2 dikomen sama cowok gak jelas, aku langsung berasa horor dan gak mau upload lagi. Padahal sih komennya memuji tapi buatku dikomen sama cowok yg gak dikenal kayak disamber gledek #lebay.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samakayak mbak enny aku sering cuma upload kaki yang pake kaus kaki doang dikomeni sama cowok bule negara sebelah
      serem ngets *langsung kunci instagram :O

      Delete