Thursday, March 17, 2016

Pengalaman Saya Menggunakan Alat Pel dari Bolde

Box Super Mop dari Bolde - Ngepel aja dandan ini mbaknya hahahha
Baru kali ini saya ngepel dengan hati gembira. Beberapa bulan lalu, saya juga merasakan mencuci dengan gembira haha. Yah.. bagi orang yang sok sibuk seperti saya, acara seperti ini pengen dipindah tanganan saja ke orang lain, tapi dengan banyaknya alasan ini dan itu, mau gak mau harus ditangani sendiri. Akhirnya, mencari solusi yang tepat dengan membeli perabot yang meringankan pekerjaan menjadi solusinya.

Apalagi punya anak kecil, kondisi rumah gak bisa dibiarkan kotor. Soalnya kadang-kadang Kinza itu suka ambil sembarangan apapun yang ada dilantai dan.. dimasukin mulut. Nah, kadang saya juga malesnyaaa minta ampun buat ngepel. Akhirnya, beberapa minggu yang lalu saat di Lombok, saya menemukan alat pel simple dan mudah dirumah Lek saya disana. Heran pertamanya, tapi kok saya harus punya nih kayaknya haha.. Yap, alat pel Super Mop, gak tau saya merknya apa yang di lek saya itu, cuma kebetulan pas iseng buka di Mataharimall, akhirnya saya minta izin suami untuk beli. Begini penampakannya:

Alat pel dan embernya
Saya membeli yang premiere, ada lubang pembuangan airnya
Gagang terbuat dari besi
Pemeras otomatis yang tinggal dorong, bikin suasana ngepel jadi menyenangkan
Isi dari box Bolde Super Mop ini ada 2 kain pel, 1 tangkai,  dan 1 ember. Saya beli dengan harga Rp.210.000, kemudian saya punya voucher Rp. 50.000. Jadi saya cuma bayar Rp. 160.000 Free ongkir tentunya. Saya seneng belanja di Mataharimall, soalnya Free ongkir, ongkirnya aja lebih mahal dari harga barangnya hahahhaa. Dan.. sekarang lagi nunggu barang satunya, Xiaomi Redmi note 2, pesenan suami. Akhirnya saya punya smartphone sendiriiii huree...

Bagi emak-emak yang gak suka ribet dan gak suka capek, alat pel ini recomended banget, udah gak capek, tangan juga tetep bersih. Oh ya.. hasil pelnya.. Lumayan kok, bersih. Tinggal usaha dalam hal tekanan aja ;).

Nih ongkirnya Rp. 180.000, bokek kalo harus bayar ongkir kan :p



4 comments:

  1. Aku pernah pake alat pel kyk gitu tapi merk Nagata, kalau gak salah pernah aku review di blog. Tapi aku kurang sreg. Hatiku masih terpaut pada alat pel dengan spons dari Scotch Brite, haha. Meski gak pake nyapu bisa bersih. Cocok bgt buat aku yg selalu bersin kalau nyapu.

    ReplyDelete
  2. aku udah lama pengen beli yg kayak gini... Tp harganya masih mahal... Ternyata di Matahari mall ada yg versi gak jleb di kantong ya... intip ah

    ReplyDelete
  3. enak mah kalo begitu, walaupun saya gak pernah ngepel kalo alat pelnya begitu saya mau gantiin istri, tapi kalo capek juga ya nanti minta gantian lagi, haha..

    ReplyDelete
  4. Sempet ngelirik nih pel saat jalan-jalan... Tapi sepertinya saya suka yang ngepel manual ajah, kaya' inem gitu... jd walau gak dandan kaya' mbak mbak di box alat pel itu tetep seksi kan kaya' inem wkwkwwkk... Aaaaaak... Akhirnya ketemu lagi didunia perblogan hehehe

    ReplyDelete