Wednesday, March 23, 2016

Tempat Wisata Paling Eksotis Di Kota Medan

Air terjun [Ilustrasi from Pixabay.com]
Anda sedang mencari tempat tujuan wisata untuk mengisi liburan akhir pekan atau libur sekolah? Banyak orang yang meluangkan waktu mengunjungi tempat wisata di luar negeri, padahal Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang keindahannya tidak kalah dari pesona di luar negeri.
Salah satu tempat wisata yang layak dikunjungi adalah kota Medan. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Di akhir pekan, Medan sangat ramai dikunjungi para wisatawan mulai dari wisatawan domestik hingga mancanegara. Medan seolah menjadi magnet yang selalu menarik wisatawan untuk selalu berkunjung dan datang lagi karena keindahannya. Ada banyak jenis wisata yang bisa anda nikmati di Medan mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata belanja hingga wisata kuliner yang menyajikan makanan lezat penggugah selera. Jika anda berencana mengunjungi kota Medan, pastikan anda memesan tiket hotel di Medan melalui misteraladin.com dari sekarang sebelum kehabisan.

Berikut ini kami hadirkan berbagai tempat wisata menarik di kota Medan.

1. Danau Linting

Salah satu wisata alam yang selalu dirindukan para wisatawan adalah Danau Linting. Setiap kali anda mengunjungi kota Medan, tempat wisata ini tidak boleh anda lewatkan. Danau Linting menawarkan keindahan panorama air danau berwarna hijau. Tempat ini berada di Deli Serdang. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan danau berwarna hijau dan biru, di sekelilingnya terdapat batu cadas dan pepohonan berakar panjang yang mempesona.


2. Air terjun dua warna 

Jika anda ingin menyaksikan panorama alam paling eksotis, jawabannya adalah Air Terjun Dua Warna yang ada di kota Medan, Sumatera Utara. Saat anda berkunjung ke tempat indah ini, anda akan langsung disuguhkan oleh pemandangan air terjun berwarna hijau dan biru dengan ketinggian sekitar 75 meter yang selalu membuat pengunjung merasa takjub. Air terjun ini berada di ketinggian 1475 mdpl dan letaknya dipisahkan oleh beberapa batuan yang terdapat di sekitarnya. Air terjun berwarna biru ini berhawa dingin, satu lagi berwarna hijau terasa lebih hangat. Kepastian akan penyebab hal ini belum diketahui secara jelas.

Itulah 2 tempat eksotis di kota Medan yang wajib anda kunjungi. Nah, setelah Anda sudah mengunjungi tempat wisata tersebut diatas, maka tentunya Anda tidak langsung pulang bukan? Nah, bagi Anda dari pulau jawa mengunjungi tempat-tempat yang ada di kota medan. Pastikan Anda telah memilih tempat penginapan didaerah medan misalnya dekat dengan tempat wisata.
Untuk melengkapi, wisatanya, pastikan untuk selalu melihat atau mengunjungi misteraladin.com sebagai travel agen yang memberikan tariff harga untuk memesan penginapan misalnya hotel. Maka, bila sebelum melakukan penginapan, maka sebaiknya dari sekarang untuk memesan tiket hotel di Medan sebelum kehabisan, selamat berlibur!

1 comment:

  1. Gak nyangka ternyata di medan juga ada objek wisata yang indah-indah.

    ReplyDelete