Wednesday, March 30, 2016

Tips Memilih Baju Lebaran Ala Desainer Indonesia

Ada orang yang tidak terlalu suka dengan kegiatan berburu baju menjelang lebaran. Alasannya tentu saja karena bingung dengan pilihan baju lebaran yang sangat beragam. Model yang sangat beraneka ragam tentu tidak semuanya cocok dengan karakter dan selera kita.

Tetapi bukan berarti rasa bingung tersebut membuat penampilan kita jadi kurang menarik di momen istimewa tersebut. Setidaknya kita bisa memperhatikan tips dari Ivan Gunawan dan Dian Pelangi berikut ini tentang cara memilih baju lebaran :

Tips Praktis Pilih Baju Lebaran Ala Ivan Gunawan


Ivan Gunawan, desainer terkenal Indonesia, menyarankan pertimbangan bahan baju lebaran sebagai hal utama yang wajib diperhatikan. sebaiknya kita memilih bahan yang nyaman, menyerap keringat, dan tidak mudah kumal.

Sebab ketika hari lebaran, biasanya kita akan berkunjung ke rumah sanak saudara, sahabat, dan kerabat. Tampilan kita akan tampak istimewa sepanjang hari jika baju yang kita kenakan tidak kumal hingga menjelang malam hari.

Di samping itu, pemilihan model baju lebaran yang netral juga sangat penting. Model baju lebaran ini nantinya bisa digunakan untuk keperluan lain di hari-hari biasa. Tinggal memadukan aksesoris atau perlengkapan lainnya, baju lebaran pun tidak akan mubazir karena cuma disimpan di lemari.

Sedangkan untuk wanita berhijab, Ivan menyarankan untuk tidak menggunakan kerudung yang warnanya cerah atau bermotif. Sehingga penampilan terkesan jadi lebih segar dan tidak membosankan. Hindari penggunaan kerudung warna gelap karena dapat mempengaruhi aura wajah.

Inspirasi Detail Baju Lebaran dari Dian Pelangi


Dian Pelangi lebih menekankan pemilihan bentuk baju lebaran yang tepat untuk menunjang kenyamanan. Baju lebaran yang bersiluet lebar sangat nyaman untuk beragam aktivitas lebaran seperti sungkem, bersalaman dan duduk.

Model ujung tangan pada baju lebaran juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Jangan sampai model ujung tangan dengan bahan yang lebar membuat baju mudah tersangkut atau tercelup di makanan. Pilihlah model ujung tangan yang sederhana.

Wah, kalau sudah mengetahui tips baju lebaran ala desainer terkenal Indonesia, kita past lebih siap untuk bergaya di hari istimewa tersebut. Ada banyak model baju lebaran terbaru di MatahariMall lho.

Membeli baju lebaran ternyata tidak harus ribet dan mahal kalau kita mempercayakannya pada MatahariMall. Varian baju lebaran yang sangat beragam membuat kita leluasa memilih salah satu yang paling kita sukai. Yuk rasakan pengalaman belanja seru dan praktis di MatahariMall.

1 comment: