4 Daftar Mobil Tercepat Di Dunia

Perkembangan teknolobi dalam dunia otomatif sekarang ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, terutama dalam otomotif mobil. Banyak kemajuan yang dicapai oleh suatu merk mobil tertentu, kemajuan ini juga menjadi daya jual tersendiri dari perusahaan tersebut dalam meningkatkan penjualan kepada calon konsumennya. Salah satu yang dijadikan keunggulan oleh para perusahaan mobil yaitu pada kecepatan dari mobilnya. Dengan kecepatan yang dapat ditempuh ini tentunya selain menjadikan jarak yang akan ditempuh oleh mobil menjadi semakin cepat, tentunya juga akan meningkatkan gengsi dari pemiliknya juga.

Dalam meningkatkan performal kecepatan dalam bidang otomotif mobil ini tentunya perusahaan-perusahaan mobil melakukan banyak usaha dan juga penelitian sehingga mobil yang dihasilkan dapat memiliki kecepatan maksimum dalam menempuh suatu perjalanan. Dan berikut ini kami tuliskan empat daftar mobil tercepat di dunia untuk saat ini :

1. Mobil The Ascari A10. Mobil ini merupakan mobil dari perusahaan Inggis, Ascari menawarkan kecepatan dalam mobilnya yang bisa mencapai tertinggi sekitar 245 km/jam. Selain hal tersebut mobil ini juga mempunyai rpm maksimum mencapai 7500 dan torsinya mencapai 413 pound per kaki pada 5500rpm. Keunggulan lainnya yaitu pada akselerasinya dari nol sampai ke 80 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik.

2. Mobil The Noble M600. Mobil ini merupakan mobil sport selanjutnya yang memiliki kecepatan maksimum sampai 250 km/jam. Mobil ini juga memiliki rpm maksimum 6800 dan torsinya 604 pound per kaki pada 3800 rpm. Kecepatan akselerasinya pun bisa mencapai 80 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Dengan keunggulan tersebut tentunya mobil ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk memilih mobil.

3. Mobil Bugatti veyron super sport. Mobil ini merupakan mobil tercepat yang kecepatannya bisa mencapai 325 km/jam. Untuk akselerasinya sendiri dari nol kendaraan ini bisa sampai kepada 80 km/jam hanya dalam 2,4 detik. Mobil dengan 1200 tenga kuda ini juga di bandrol dengan harga yang mahal yaitu sekitar 3 triliun rupiah. Harga yang pantas buat mobil super cepat di dunia.

4. Mobil henessey Venom GT. Mobil ini juga termasuk mobil tercepat dengan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 310 km/jam. Dalam mencapai akselerasinya sendiri dari nol ke 80 km/jam bisa dicapai dalam waktu 2,5 detik. Untuk harga mobil tercepat ini sekitar 1,2 triliunan rupiah, harga yang bisa disesuaikan dengan kecepatan yang didapat dari mobilnya.  .
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts