Ah.. Memang, Sabar itu Gak Mudah

7 komentar
Belakangan ini, saya sering pengen naik pitam, menghancurkan segalanya. Udah inet ajut-ajutan ditambah ini dan itu tsaaahhh!!

Belajar sabar memang membutuhkan waktu, dan untuk bersabar dari apa yang membuat hati kepengen teriak-teriak itu juga butuh kebiasaan.

Mungkin, suatu saat, saya akan tahu bagaimana rasanya menjadi orang yang dikasihi dengan ribuan curahan rasa sabar dengan apa yang saya pelajari kemaren, hari ini dan kelak.

Mungkin, saya akan jauh lebih bisa membawa diri dari apa yang membuat saya emosi, dan mungkin.. suatu saat nanti saya akan lebih bisa membawa hati saya kepada ketentraman dengan sabar.

Memang, sabar itu mahal harganya karena hadiahnya adalah surga, beda dengan beli sabun detergent, hadiahnya cuma piring cantik.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

7 komentar

  1. Bener deh sabar itu super duper susah. Jadi sambil belajar sabar berdoa juga supaya jadi orang sabar yang gak pake batas, hihi

    BalasHapus
  2. Betul sekali mba Memang, sabar itu mahal harganya karena hadiahnya adalah surga, beda dengan beli sabun detergent, hadiahnya cuma piring cantik.

    BalasHapus
  3. setuju.. tapi bandinginnya sama detergen e haha

    BalasHapus
  4. sabar neng,,
    orang sabar banyak rejeki,,hehe

    BalasHapus
  5. Sabar krn Tuhan menyukai hambanya yang sabar :)
    Tuhan jg ga bakal memberi ujian yang berat dari kemampuan hambanya :)

    BalasHapus
  6. Sabar itu sangat mudah untuk di ucapkan tetapi sulit untuk dilakukan.
    Sesuatu yang sulit itu harus di coba berulang-ulang agar menjadi mudah.
    Semoga mbak Khusnul menjadi orang yang sabar bagi keluarga juga orang lain

    BalasHapus

Posting Komentar