Sejasa.com, Service Marketplace No.1 di Indonesia


Setiap orang, tanpa terkecuali, membutuhkan berbagai macam produk dan jasa di dalam kehidupan sehari-hari. Telah banyak aplikasi yang muncul di Indonesia untuk mempermudah orang mendapatkan berbagai macam pilihan produk. Namun bagaimana dengan jasa? Apakah Anda harus bertanya kesana-sini untuk menanyakan rekomendasi penyedia jasa yang terpercaya? Apakah Anda harus membuka yellow pages dan majalah komunitas setiap harinya untuk mendapatkan nomor kontak penyedia jasa? Apakah Anda harus selalu bersusah payah untuk mendapatkan penyedia jasa yang terpercaya?
Jika Anda dapat menemukan produk berkualitas dengan mudah, sekarang Anda juga dapat menemukan penyedia jasa untuk segala kebutuhan Anda! Namun bagaimana caranya?

Sejasa.com sebagai platform service marketplace terbesar di Indonesia akan membantu Anda menemukan penyedia jasa terpercaya dengan langkah-langkah yang mudah. Dengan lebih dari 90 kategori layanan jasa, Sejasa.com mencocokan kebutuhan jasa dan lokasi tempat tinggal Anda dengan penyedia jasa yang tepat. Kategori layanan yang ada di Sejasa.com pun variatif, mulai dari kategori home improvement seperti service AC, tukang taman, sampai renovasi rumah, hingga kategori events seperti jasa catering, event organizer, sampai cake baker. Ingin mengikuti kelas atau les privat untuk meningkatkan kemampuan Anda? Sejasa.com juga memiliki kategori classes & lessons seperti jasa guru les privat, kelas yoga, sampai kelas muay thai.


Lalu, bagaimana proses permintaan jasa di Sejasa.com? Mudah saja! Anda hanya tinggal membuka website Sejasa.com. Tulis layanan apa yang Anda butuhkan beserta lokasinya atau tinggal klik kategori layanan yang ada di homepage Sejasa.com. Setelah itu, Anda diminta untuk mengisi form request singkat tentang detail permasalahan dan waktu pengerjaan.


Setelah selesai mengisi form request, Anda harus menekan tombol ‘Dapatkan Penawaran’ dan nantikan penawaran berupa estimasi harga dari beberapa penyedia jasa dalam hitungan jam. Anda diharapkan membuka email Anda secara berkala. Setelah mendapatkan beberapa penawaran, Anda dapat langsung membandingkan harga dan informasi yang diberikan oleh beberapa penyedia jasa. Selain itu, Anda dapat pula melihat halaman business profile penyedia jasa. Business profile tersebut tak hanya sekedar profil semata, namun juga mencakup deskripsi usaha secara detail, portfolio hasil pekerjaan, dan review yang telah diberikan oleh customer yang telah menggunakan jasa mereka sebelumnya. Sehingga Anda merasa yakin dalam memilih penyedia jasa tersebut.


Jika Anda sering bertanya-tanya, dari mana saya tahu bahwa penyedia jasa tersebut merupakan penyedia jasa yang bermutu dan terpercaya? Halaman business profile adalah jawabannya. Mengapa? Bisa diibaratkan, halaman business profile merupakan CV atau resume penyedia jasa. Semakin lengkap dan detail profilnya, maka customer akan semakin percaya untuk menggunakan jasa mereka.


Jika Anda masih bingung dalam menentukan penyedia jasa mana yang Anda pilih, review tentu akan membantu Anda. Review sendiri merupakan testimonial yang diberikan oleh customer kepada penyedia jasa. Anda dapat memberikan rating 1 sampai 5 kepada penyedia jasa tersebut berdasarkan kualitas, ketepatan waktu, harga, dan layanan.

Saat ini, Sejasa.com sudah melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali untuk semua kategori layanan. Untuk wilayah Medan, Palembang, Karawang, Cirebon, Semarang, Sleman, Yogyakarta, Malang, Sidoarjo, dan Makassar, saat ini hanya ada untuk kategori service AC. Untuk mempermudah Anda mendapatkan penyedia jasa yang terpercaya dan sesuai budget, Sejasa.com merupakan solusi yang tepat!

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts