Thursday, April 7, 2016

Sering Lupa Tujuan Awal

Ya.. begitulah saya, kadang sering lupa dengan tujuan awal berada depan laptop apa. Pertama.. saya selalu utak atik blog padahal saya maunya ngurusin artikel pesenan atau saya pengennya ngapainn gitu :D. Kurang fokus dan ya... ada saja yang diminta Kinza untuk membantu saya menambah kesibukan. Memang sih.. Fokus bagi saya membutuhkan sesuatu yang lebih lama, anggap saja pemanasan awal, pertengahan dan puncak baru deh bisa fokus.

Tapi masalahnya, Kinza masih membutuhkan ASI dan dia sering sekali godain saya kalau udah duduk didepan laptop ini. Yang ini dan yang itu, selalu minta ditemani maen. Saya pikir, memang begitulah tugas wanita yang sudah menikah. Dipungkiri atau tidak memang itu sudah fitrah. Dan memang, kehidupan didalam rumah berbeda jauh dengan kehidupan kantoran. Didalam rumah, bisa dibilang jauh lebih sibuk dan jauh lebih repot dan tanpa bayaran haha.

Jadi ya begitu sudah, sebenarnya.. tujuan awal saya adalah nemenin Kinza main, maem, menyusui, dan seabrek kebutuhan suami yang harus saya persiapkan. Tapi, selama ini saya menganggap tujuan awal saya adalah bekerja didepan laptop dan mainan internet. Ada apa dengan niat? Itulah mengapa niat sangat butuh diatur dan diluruskan, jangan sampai salah kaprah dalam berniat. Kerja capek-capek, salah niat, gak dapat pahala... Ruginyaaa.. Semoga kita selalu lurus dalam berniat, melatih dan terus dilatih.. :)

2 comments:

  1. haduh waktu cepat berlalu, kita sudah emakemak sajaaaa :)))

    ReplyDelete
  2. Hahaha... ngikik baca komen ninda...

    Itulah salah satu alasan skr juarang banget inetan... diniatin hanya sebagai selingan 😄😄

    ReplyDelete