Berburu Diskon di Ramadhan-Sale Lazada

Posting Komentar

Kalau kamu hobi belanja seperti saya, kamu pasti sering banget ngecek online shop (olshop) yang memberikan diskon besar-besaran terutama pada momen-momen tertentu. Salah satu momen di mana kita boleh berharap adalah saat Ramadhan dan Idul Fitri. Karena biasanya, pada momen tersebut banyak online shop yang bersaing memberikan harga murah atau menawarkan diskon besar-besaran untuk menarik konsumen.

Nah, salah satu tempat dimana kita bisa berbelanja dengan harga murah, terutama untuk keperluan Ramadhan mulai dari pakaian untuk perlengkapan fashion atau pakaian muslim seperti gamis, baju koko, dan perlengkapan ibadah lainnya, baik untuk anak-anak hingga orang dewasa, pria maupun wanita, kunjungi saja page spesial di Lazada yang memberikan diskon hingga 80%.

Kalau kamu seperti saya yang males keluar berbelanja dan menghabiskan banyak waktu berkeliling di pasar, rasanya, belanja online adalah salah satu solusi yang paling tepat terutama apabila kamu ingin berbagi dengan sahabat atau berbagi dengan anak yatim dengan memberikan mereka beberapa perlengkapan ibadah seperti sarung, peci atau kopiah, kerudung, dan lain-lain. Yang pasti, untuk bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah, mau tidak mau kita harus berburu diskon. Lebih-lebih kalau budget lagi terbatas.

Kalau kamu penasaran apa saja sih yang dijual di Lazada Ramadhan-Sale, ini sedikit bocorannya.

Di moment spesial ini kamu bisa membeli pakaian muslim dengan pilihan yang beragam. Mulai dari celana bahan, gamis, sarung, sendal, baju koko, atau gamis muslimah, rok muslim, celana muslim wanita, pashmina, hijab, jilbab, telekung, selendang, dan tidak ketinggalan juga beberapa items perlengkapan ibadah seperti tasbih, al-quran, sajadah, dan lain-lain.

Oh ya, bagi kamu para ibu rumah tangga yang ingin mencari perlengkapan masak baru dan ingin membeli dengan harga murah, jangan lewatkan promo besar-besaran yang memberikan diskon gila-gilaan ini. Karena online shop yang satu ini juga menawarkan peralatan rumah tangga hingga peralatan elektronik dengan diskon menggoda. Kamu bisa menemukan beberapa peralatan rumah tangga untuk Ramadhan dan Idul Fitri seperti piring, gelas, panci, bahkan hingga kompor gas, kulkas dan televisi juga tersedia dengan diskon yang besar loh. Nggak ketinggalan juga perabotan rumah tangga seperti kasur, sofa, kursi, meja makan, jam dinding hingga meja tamu juga diberikan diskon yang menarik.

Kalau kamu belum terbiasa belanja online dan masih ragu-ragu, kamu sebaiknya memilih tempat belanja yang benar-benar menyediakan rasa aman dan profesional seperti Lazada. Karena di Lazada Indonesia kamu juga bisa berbelanja tanpa harus khawatir tertipu karena disana ada sistem pelayanan COD atau cash on delivery yang artinya kamu bisa membayar barang yang kamu beli setelah menerimanya. Asyik kan? Sudah dapat diskon gede, ada COD, belanja semakin lebih murah dan lebih mudah dengan adanya ongkos kirim gratis atau free ongkir ke kota-kota di pulau Jawa maupun luar daerah. Beberapa kota yang bebas biaya pengiriman diantaranya adalah: Jabodetabek, beberapa kota di Jawa tengah dan Jawa Timur bahkan di luar daerah seperti Samarinda, Palembang, Bandar Lampung, Denpasar, Balikpapan dan Makassar juga termasuk diantaranya.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar