Thursday, May 19, 2016

Cara Pintar Cari Hotel Di Singapura Dengan Harga Murah

Ketika akan berlibur ke Singapura mungkin akan lebih menyenangkan jika kita memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman. Terlebih jika pengalaman kita di bidang penginapan atau hotel. Seperti kita ketahui, Singapura merupakan salah satu negara yang maju, maka tak heran jika harga hotel rata-rata dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Meski begitu anda tetap bisa mendapatkan harga hotel yang lebih murah, berikut ini saya sajikan beberapa cara pintar dalam cari Hotel di Singapura dengan harga murah antara lain :


1. Jangan Booking Hotel Saat Liburan

Seperti kita ketahui, pada waktu liburan ditempat-tempat manapun pasti harga hotelnya akan jauh lebih mahal. Namun hal ini tetap bisa anda siasati jika anda mau booking hotel jauh-jauh hari ataupun anda melaksanakan liburan pada saat waktu-waktu jam kerja yaitu di hari senin sampai kamis..


2. Hindari Booking Di Kawasan Wisata

Di tempat dan negara manapun, harga hotel terlebih masih dalam kawasan wisatanya  pasti akan jauh lebih mahal. Bila anda menginginkan harga hotel yang jauh lebih murah, anda tetap bisa mendapatkannya jika anda mau mencari hotel yang jauh dari pusat keramaian.

3. Cari Review Melalui Media Online

Semakin majunya teknologi internet memang membuat kita banyak pilihan dalam mendapatkan hotel, meski tempatnya di Singapura. Sebagai referensi anda bisa menggunakan jasa Mister Aladin yang sudah berpengalaman dalam mengelola informasi hotel didalam negeri maupun luar negeri.
si

4. Manfaatkan Juga Travel Agent

Menghubungi travel agent menjadi salah satu solusi jika anda ingin cari hotel di Singapura. Tidak hanya dapat memberikan informasi harga hotel didalam negeri, dengan pengalamannya di dunia transportasi tentu saja mereka sudah memiliki kerja sama dengan sejumlah hotel-hotel di Singapura. Dengan begitu anda hanya tinggal memilih harga hotel sesuai dengan kondisi keuangan pribadi.

5. Booking Hotel Di Kawasan Backpacker

Seperti halnya di Indonesia, di Singapura sendiri juga memiliki titik-titik kawasan perkumpulan para backpacker. Sama seperti yang berada di Indonesia, di kawasan para backpacker tentu saja harga-harga hotel yang berada disana harganya lebih bersahabat dibanding dengan hotel ditempat lain.

1 comment: