Kagok Pakai Wordpress

3 komentar
Setelah sekian tahun gak pegang Wordpress, rasanya saya harus kembali belajar menekuninya kembali. Berhubung ada satu anak saya yang saya titipkan di pengasuh Wordpress. Pengennya anak itu tumbuh dengan baik, jangankan baik.. keindex aja belum wkwkwkw..

Tapi ya gak papalah.. namanya juga baru lahir, semoga bisa kedepannya jauh lebih mantab. Pengen fokus disatu hal, tapi kebanyakan keinginan jadi gak fokus semua, belum nemu hal yang tepat nih, jual artikel, jual web, google Adsense, blog review, nulis, youtube atau yang lain, ah entahlah.. yang penting pengen pendapatan ratusan juta ++ kayak master-master itu lo.. keren ih mereka.

Mencari jati diri emang butuh proses, dan semoga.. saya menemukan jati diri ngeblog yang sesungguhnya. Serta masih bisa ngejalanin sebenar-benarnya tugas istri dirumah, masak, nyuci, ngepel, makan, ngurus anak dan suami :D.

Ternyata asik ya.. kerja gak keluar rumah, keluar rumah pas beli beli aja wkwkkww.. Semakin greget aja, pengen lebih.. kalau belum diberi jalan terbaik oleh Allah.. ya.. semoga cukupp saja, Alhamdulillah.. kami selalu ngerasa cukup. Semoga berkah, memang mending buanyak berkah dari pada sedikit gak berkah haha.. Karena jalan halal dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang kita inginkan :). Maaf gambar gak sesuai judul haha..

#JomblokUpdate!
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

3 komentar

  1. Dulu pernah bikin blog yg pake WP. Enak sih sebenernya, bikin templatenya juga lebih asyik tp ya gitu kadang males mikirin hostingnya, haha

    BalasHapus
  2. aamiin
    bener banget tuh komennya mbak enny, eh terus lagi wp berat loading

    BalasHapus
  3. wordpres templatenya lebih elegan dan banyak banget yang bagus.
    tapi wis kadung pake blogspot je..

    BalasHapus

Posting Komentar