Monday, May 23, 2016

Persetan dengan Tanggal Tua, Pokoknya Belanja!

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.
mataharimall-kompetisi

*******

Siapa yang gak tau, kalau jadi wanita itu memang gampang-gampang susah, susah-susah gampang! Apalagi bagi mereka kaum pasangan yang setia, pasti sangat memahami pasangannya dengan cara terbaik. Banyak bukti diantara sederet kelakuan wanita ini, kayak misalnya yang paling umum nih,

Gampang ngambeknya, susah baliknya..
Gampang ngomelnya, susah diemnya..
Gampang nyolotnya, susah balik ke lembutnya..
Gampang nangis, susah move on..
Gampang belanja, dan susah berhenti hahaha..

Gak salah memang, beberapa waktu lalu saya melihat video di wall FB tentang wanita yang belanja satu barang namun ia muterin satu toko. Dari sana saya semain sadar, kalau wanita juga emang ada banyak sekali unsur ribetnya. Beda sama lelaki, yang simple dan to the point! Entahlah, itu memang sifat bawaan atau memang bagian dari nafsu yang gak bisa dihentikan, terutama dalam urusan belanja ini ya...

Dan saya rasa, disini kesabaran para suami diuji, melihat istrinya gak peduli dengan keuangan, mau tanggal tua atau tanggal muda, yang penting belanja, belanja, belanja!

Bukan siapa-siapa sih, saya pernah protes ketika suami gak ngasih saya kado waktu ulang tahun. Jangankan kado, ucapan saja gak dikasih, karena ada beberapa hal yang memang ingin beliau luruskan dalam rumah tangga kita. Yaitu kebiasaan umum orang-orang merayakan ulang tahun, yang ada dalam list yang harus ditinggalkan. Setiap ada kesempatan, saya selalu menyindir dan sedikit nyinyir karena gak dikasih kado. Tau, suami saya bilang apa?

"Dek... sudah saya izinkan kamu belanja apapun yang kamu mau, itu adalah kado terbaik yang kuberikan untukmu. Kado long time, kado yang gak pernah ada putus-putusnya!"

Ahahahha.. mendadak saya langsung tertawa nyengir, pasalnya memang kenyataan kalau saya memang selalu minta ini dan itu. Dan sekali lagi! gak inget dan persetan mau tanggal tua atau tanggal muda, yang penting belanja. Ditambah lagi, sejak adanya toko online kece yang ngasih Diskon tanpa henti plus  FREE ONGKIR 100%, saya pasti cari-cari cara gimana bisa belanja di online shop tersebut, yes! MatahariMall!

Setidaknya, saya berbelanja, diawal bulan, pertengahan bulan, bahkan di tanggal tua saya ingin berbelanja.

Aplikasi MatahariMall di halaman depan, biar gampang, wwkwkwk..

Gak Khawatir?

Kenapa saya gak khawatir belanja online atau nanti uang belanja habis karena pas tanggal tua semua emang dah menipis?

Jawabnya gampangg.. Pertama, karena kepercayaan saya terhadap MatahariMall sudah sangat tinggi. Selain itu, MatahariMall, ngasih harga gila pas tanggal tua, Diskon yang gak ada habisnya membuat saya kalap. Nih, kalo gak percaya, gimana kekalapan saya belanja di MatahariMall tanpa kenal waktu.



*gambar-gambar diatas adalah bukti kegilaan belanja saya di MatahariMall dengan diskonnya. Dari popok anak sampai Smartphone suami, Saya beli online di MatahariMall.com. Dan tentunya.. Free ongkir plus Diskon dan promo MatahariMall yang super gila!

Tanggal Tua, Bukan halangan!

 Bahkan, kebanyakan saya belanja diatas pertengahan bulan yang mepet sama tanggal tua, lho...

Biar kece seperti Budi, bagi sayapun, tanggal tua adalah moment yang sama aja, gak ada bedanya. Naluri saya sebagai wanita yang memang doyan belanja, gak bisa dibendung hanya karena tanggal tua. Semua yang saya lakukan, tentu saja karena MatahariMall memberikan kepercayaan dan kemudahan belanja, bukan karena Budi yaa... haha..

Jadi, buat kamu yang bingung karena uang menipis di tanggal tua dan hampir bikin kamu nangis-kritis. Intipin deh, diskon yang dikasih cuma-cuma sama MatahariMall.com. Jangan lupa juga buat Install Aplikasinya ya.. Oh ya.. makin keren lo sekarang, saya bahkan langsung update, Stttt.. ada voucher diskonnya jugaaaaaa.. Percaya deh, dijamin, tanggal tuamu bakal ngebawa kebahagiaan.. Seperti saya, dan juga Budi ;). Cuz.. lanjut deh liat, gimana bahagianya Budi di video ini. #JadilahSepertiBudi


Ini kisah tanggal tuaku, mana kisahmu?

11 comments:

  1. Gutlak yaaaa .... setuju, persetan tanggal tua xixiix

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada mbak Irma.. Iyaaa.. pokoknya mah belanja aja yak :D

      Delete
  2. Replies
    1. Sudah sayang, tak kecilin ae gambarare wkakakakak

      Delete
  3. Waduh, doyan belanja ya, Mbak :P

    ReplyDelete
  4. itu aku banget mbak.. gampang belanja, susah berhenti. HaHaHa

    ReplyDelete
  5. Hihihi kalau saya dibawa enjoy saja mbak.

    ReplyDelete
  6. itu kadonya keren lho Mba.. diijinin belanja apapun, kapan pun.. wow.. :D

    ReplyDelete