Tuesday, June 21, 2016

Gimana Ya Rasanya Nginep di Hotel Berbintang?

Saat kita pergi-pergi, misalnya untuk wisata atau berkunjung ke suatu daerah untuk suatu keperluan. Yang jelas. Pasti kita membutuhkan sebuah tempat untuk menginap, misalnya hotel atau jenis penginapan yang lainnya.

Saya sendiri sebenarnya sudah pernah menginap di hotel, tapi itu sudah lama sekali, saya sudah benar-benar lupa bagaimana rasanya menginap di hotel. Kadang penasaran aja sih, apalagi kalo liat liat promo dan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel-hotel berbintang, bener-bener bikin ngeces.

Sampai kadang-kadang, saking pengennya nginep di hotel, saya sendiri sering berencana untuk pergi ke suatu tempat dan gak pengen nginep di tempat yang biasa-biasa saja, hehehe. Saya pengen merasakan juga sih gimana rasanya hotel berbintang dengan pelayannya yang wah itu. Hotel-hotel terkenal yang profesional dan menarik pastinya banyak sekali ya, misalnya saja, Accor Hotel Indonesia atau yang lainnya.

Yah, tapi namanya juga saya. Kalau ngeliat fasilitas yang mewah dan menyenangkan sudah pasti ngiler. Tapi kalau pas lihat harga atau tarif yang ditawarkan. Kadang bikin down. secara, gaji ngeblog nggak seberapa sih.

Tapi cita-cita tetep cita-cita kan? Suatu saat mesti diwujudkan. Insya Allah.

Kalau ngomongin liburan dan hotel, saya sih pengennya pergi ke Bogor atau ke Bandung. Karena dua tempat ini kayaknya menarik banget kotanya, serta pemandangan alamnya itu lho. ...ehemm... lah pokoknya.

Tapi kadang juga mikir sih, kedua kota tersebut katanya sering macet apalagi kalau ke Puncak di waktu-waktu liburan. Padahal kan “puncak” dari seru-serunya kita liburan itu adalah ketika orang-orang lain juga libur. Jadi, ya, sekalian bertemu orang lain gitu loh. Gaul... gaul...

Kalau ke Bandung, yang paling saya pengennya sih liat beberapa objek wisata menarik, seperti objek wisata belanja dan objek wisata alam. Hehe... Kenapa objek wisata belanja? Nggak perlu saya jawab sih sebenarnya, karena kamu pasti sudah tahu kalau Bandung adalah tujuan belanja murah meriah. Apalagi bagi perempuan seperti saya, belanja udah kaya keharusan aja. nyandu gitu. parah ya? Walaupun saya sendiri sebenarnya belum punya pengalaman belanja di Bandung. Tapi moga-moga saja pas berkunjung ke sana nanti, pasang lagi banyak, jadi bisa belanja deh, aamiin... doain saya ya.

Perasaan akhir-akhir ini ngomongin Bandung terus deh, gak ngebosenin memang apalagi kalau kita memang punya keinginan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Saya yakin kamu juga pasti merasakan hal yang sama ketika mengidam-idamkan untuk berkunjung ke suatu tempat. Pasti nggak akan bosen-bosen ngebahas kemana saja akan jalan-jalan atau apa saja yang akan dikunjungi. Mungkin sampai eneg yang denger. Biarin aja, biar kita sama sama eneg. :-p

No comments:

Post a Comment