Saturday, June 11, 2016

Redmi 3 Pro dan Suamiku

Akhirnyaaa... setelah menggalau beberapa hari yang katanya dia gak galau, Redmi 3 Pro milik suami datang juga. Setiap kali beli barang, ia selalu gak jelas sendiri haha. Kali ini, barang baru milik suami saya adalah Xiaomi Redmi 3 Pro. Berhubung doi kurang puas dengan hape sebelumnya, yaitu Xiaomi Redmi Note 2, hape tersebut dipindah tangankan ke adek saya yang kebetulan kepengen smartphone baru. Kali ini, handphone keluaran Cina ini dibeli ditempat yang sama, Mataharimall selalu :D.

Kenapa pilih beli online di Mataharimall? Karena selain banyak diskon, kami percaya sama toko online sebesar itu yang gak bikin gampang pembeli jadi gak bikin kempes dompetku juga to. Pernah saya beli sendok ukur yang harganya cuma dua puluh lima ribu, dan datangnya memang telat. Setelah saya komplain karena status pengiriman yang sudah terkirim sementara saya belum terima barangnya. Langsung besoknya dikirim kembali. Saya sih gak kecewa, karena pengalaman beli disana beberapa kali aman-aman saja.

Hape Xiaomi Redmi Note 2 Kebesaran

Dengan dalih hapenya kebesaran, akhirnya suami saya meminta saya membelikan hape baru dengan ukuran yang lebih kecil. Memang sih, saya sendiri capek pegangnya. Karena tangan saya yang kecil juga sih, dan memang hapenya terasa berat. Padahal smartphone itu dipake untuk nulis artikel terus. Gak produktif deh jadinya. Dan masku memang senengnya sama gadget terbaru  haha..

Fitur Fingerprint yang Bikin dia Ngiler

Saya gak sempat fotonya sih, langsung digenggamin sama dia. Ternyataaa.... usut punya usut, di smartphone milik Xiaomi ini ada fitur Fingetprintnya. Dan memang bagus sih, saya yang lihat pertama kali aja langsung kepengen :D. Berbeda dengan hape sebelumnya, saya gak tertarik sama sekali :D. Oh ya.. warnanya yang emas itu loooo.. duh ngiler haha #kode biar dibeliin juga hape baru.

Karena dia Bahagia

Nah ini nih, saya bully dia dengan bully'an ala-ala kita gitu deh, main cie cieaannn... Eh dalihnya pinter banget, katanya..

"Kan adek dah sering seneng tu, toples dateng seneng, wajan dateng seneng, jilbab dateng seneng"

Beda kan, saya mah senengnya kalo barang-barang dapur yang dateng wkwkw. Eh dia, sekali beli langsung jutaan huhuhu. Jadi intinya, selain ini acaranya saya kepengen juga hape baru,  yang penting bisa balik modal aja dengan cepat tentunya, ya oke oke sajalah kita beli hape baru ya.. da sepertinya saya juga bakal minta laptop baru ni, duh laptopnya saya Si Ruby Red dah mulai usang. Meskipun ia masih keren aja diajakin nyari duit :D.

No comments:

Post a Comment