Wednesday, June 29, 2016

Tips Memadukan Female Blazer dengan Tepat

Penampilan yang menarik merupakan impian semua orang, terutama bagi kaum hawa. Dengan berbagai item fashion yang dipilih, kemudian digunakan untuk menghadiri beragam kegiatan. Dengan begitu dapat dipastikan, selain memperoleh penampilan yang menawan juga mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi. Mengingat akan pentingnya kepercayaan diri, tak heran apabila kini banyak wanita yang rela menghabiskan uang dengan jumlah yang cukup tinggi hanya untuk mendapatkan penampilan yang ideal, baik menurut dirinya sendiri maupun penilaian orang lain nah toko online yang menyediaka berbagai macan famale blazer ada di hijup.com. Namun, berbeda halnya dengan wanita muslim. Yang mana penampilan sebagai muslimah dituntut untuk sesuai dengan syari’at agama. Sehingga dalam hal ini akan didapatkan dua hal, yakni berupa penilaian baik yang tak hanya dari manusia melainkan dari Tuhan Yang Maha Esa. Salah satu busana yang cukup populer dikalangan muslimah ialah female blazer.

Mengapa female blazer? Karena blazer yang kini digunakan oleh wanita berhijab telah dimodifikasi dengan lebih unik dan menarik. Tentunya tak lain tak bukan ialah oleh para perancang busana berbakat, yang memiliki nilai kreativitas yang cukup layak untuk diandalkan. Sehingga blazer yang semula lebih kita kenal dengan baju formal, dan memiliki ukuran pas di tubuh pemakainya. Berbeda halnya dengan sekarang, blazer memiliki pilihan yang bervariasi. Mulai dari model, ukuran, bahan, warna dan lain sebagainya. Nah, untuk memadukan blazer dengan tepat, berikut akan kami bagikan tipsnya. Yang dapat anda simak di bawah ini:

1. Pilihlah blazer yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Karena hal ini akan mempengaruhi penampilan anda selanjutnya. Bagi yang memiliki ukuran pinggul cukup besar, cobalah untuk mengenakan blazer yang menutupi bagian pinggul dengan baik.
2. Kemudian sesuaikan pemilihan blazer dengan kegiatan yang hendak anda ikuti. Sehingga kesan berpenampilan akan anda peroleh. Misalnya untuk bergaya elegan, anda dapat menggunakan dress favorit, kemudian kenakan blazer sebagai outer. Dengan tambahan beberapa aksesoris serta riasan wajah yang sesuai. Tak lupa pula untuk menggunakan jilbab, dengan model trendy.

No comments:

Post a Comment