Monday, July 11, 2016

Eid Mubarak, Kejutan Manis dari Zalfa Kosmetik

Eid Mubarak! Cerita Idul Fitri pertama saya adalah menerima paket syaaantik dari Zalfa Kosmetik. Baru kali ini saya menjadi orang yang ngerasa dihargai sebagai seorang konsumen, lebayyy..

Nah, jadi ceritanya pas saya lagi naik ke Wonosalam jenguk bapak yang baru keluar dari rumah sakit, eh tiba-tiba udah ada paket cantik di atas meja yang diterima oleh mertua saya di Mojoagung. Saya ngerasa gak pernah beli apa-apa selain 2 pack popok Kinza yang sampai sekarang belum dikirim sama MatahariMall. Tapi, saya lihat dari asal pengirim yaitu Bogor, saya sudah mengira bahwa paket tersebut dari Zalfa Kosmetik. Duhh.. Senengnyaaa.. Soalnya saya baru membeli 2 paket aja dari total ngabisin 3 paket yang 1 adalah free juga :D.

Paket Cantik, Gak Asal Bungkus

Siapa sih wanita yang gak suka di specialin, semua wanita suka dikasih yang manis-manis dan di buat special. Dari bungkusnya aja, paket kosmetik Zalfa udah sangat membuat bahagia, serba pink, ada pita pokoknya cewek banget gitu deh.. Sekalinya di buka.. Wowww... isinya mantab :)).


Isinya Gak Tanggung-Tanggung

Khyaaaaaaa... liat deh isinya, banyak bangett kan, saya beli aja cuma 3 biji sepaket, eh ini ditambah macem macem :D. Adik saya ngiri soalnya ada nama saya di box yang dikasih sama Zalfa. Saya ngebayangin, berapa ratus atau mungkin ribuan paket serupa yang dikirim ke sahabat Zalfa. Dan ketika saya hubungin Ownernya serta bilang bakal saya review, sang owner gak mengharap review karena Paket Idul Fitri dari Zalfa memang bener-bener dikasih free. Saya aja gak tau lo kalau bakal dikirimin kosmetik ini :).


Pengalaman Memakai Kosmetik dari Zalfa

Sudah saya tulis sebelumnya di postingan saya yang ini dan saya sampai kelupaan nulis before afternya, yang jelas kulit saya, yang kata suami memang bener-bener tambah mulus, halus dan cerah. Terlihat putih alami dan memang bener-bener natural. Sayangnyaaa... kadang saya kelupaan pake Zalfa karena memang gak pernah keluar rumah haha.. Mungkin kalau rutin, bakal jauh lebih bagus lagi hasilnya.

Thanks Zalfa.. semoga semakin banyak yang menggunakanmu, semakin besar dan barokah serta membuat wanita Indonesia sadar akan pentingnya menjaga kecantikan secara sehat dan alami, seperti saya yang awalnya juga gak peduli sama kulit muka, tapi sekarang udah mulai perhatian, cieee.. cieee.. ;). Oh ya.. kalo mau intip-intip produknya bisa ke Zalfa.co.id ya.. Website resmi mereka.

4 comments:

  1. Kerenn....paket ini , sudah dikemasnya indah, isinya juga sangat bermanfaat bagimu. Pa khabar DE...lama dah ga gabung di Blog ini setelah 31-12-2013 hi hi hi

    senang bisa melihatmu lagi, oh ya kalo ada luang waktu, coba tengok di Blog yang baru kubuat tadi malem di : https://oppasagoe.blogspot.co.id/ MINYAK KUTUS KUTUS HERBAL -BALI, ada informasi kecil buatmu

    salam dan sukses ya DE

    ReplyDelete
  2. Asyik yo dapet parcel, hihi. Aku belum pernah dgr Zalfa, klo Jafra sering denger.

    ReplyDelete
  3. pasti mas editor makin nempel kayak perangko #iklanjadul :)))

    ReplyDelete
  4. minal aidin mba inull .. masih inget gak ke aku ? mampir yah ditunggu kunjungan baliknya :) http://ozilfebriansyah.blogspot.com/

    ReplyDelete