Ketika Penulis Mulai Kehilangan Pena

2 komentar
Sebut saja begitu, ketika semangat menulis mulai menurun kepala juga ikutan nyut-nyutan hahaaa.. Awal Agustus saya semangat banget buat nulis, eh.. Akhir Agustus berakhir juga semangatnya, bener-bener gak baik :p.

Banyak baju menumpuk


Dulu saya rajin bawa baju-baju saya ke tempat setrikaan. Tapi, lama-lama saya kurang sreg nyetrikain baju ketempat jasa laundry, entahlah. Akhirnya saya coba untuk mulai setrika sendiri. Meskipun akhirnya banyakan berada didepan laptop dari pada harus pegang setrika. Sudah jadi pekerjaan utama, Online wkwkwkw.

Banyak Tanggungan


Saya bahkan, belum nulis review untuk temen blogger saya, review untuk kaos, Review untuk agen wisata, Argghhhh kebanyakan deadline jadinya mangkring semuaaaa.. sebelll..

Pengen Update 


Pengen update semua blog blog ini, duh bentar lagi malah mau update DA lagi, rempong :)).

Intinya.. butuh awal lagi buat pemantik nulisnyaahh ini haha.. Karena menulis bukan cuma asal menjadi coretan saja, melainkan.. ada hati yang perlu dilibatkan. Ecieeeehhh...
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. KAdang kita harus bisa memanage waktu. Keep fighting mbak Husnul.

    BalasHapus
  2. ayo update semuaaa bentar lagi pan update DA hahaha mangats

    BalasHapus

Posting Komentar