Friday, August 5, 2016

Pengalaman Usaha Jual Pulsa, Menguntungkan Lho..

Kalau ditanya tentang usaha, ternyata dipikir-pikir, banyak sekali usaha yang udah pernah saya lakukan. Dari usaha menjadi pembantu rumah tangga #eh ini usaha bukan ya hahhaa.. sampai usaha pergi ke Bali, jadi admin juga disana :)). Kok sepertinya usaha-usaha tersebut mirip kayak hobi klayapan ya :)).

Semua orang memiliki usahanya sendiri dalam hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan yang memang harus dipenuhi seperti makan. Kemaren, sempat adek saya yang cowok itu minta saya belikan pulsa untuk mencoba usaha jualan waktu ada di Sulawesi. Beneran kok, saya mendukung karena aya sudah pernah punya usaha serupa. Tapi, ternyata setelah saya isikan saldo untuk dia,eee.. ternyata gak jalan juga, padahal banyak sekali keuntungan dari usaha jual pulsa ini lho.. dari pengalaman saya beberapa keuntungan ini bakal kamu dapetin kalau kamu mulai jualan pulsa.

Gak pernah beli pulsa


Ya... laaahhh jualan pulsa sendiri ya gak pernah keluar uang kalau pas pulsanya abis. Beneran, keuntungan yang lumayan pake banget bisa nombokin kesenanganmu main hape. Apalagi pake data-data tu, butuh banget modal kuota kan. Biar makin sering aja update blognya.. eh facebooknya maksus saya :D.

Bonus dari pelanggan


Kamu bisa dapet bonus yang lumayan dari pelanggan kamu nih. Terlebih kalo bos atau orang tua sendiri yang beli, misalnya harganya 21 ribu, bisalah kita minta uang 25 ribu, gak pake kembali yaaa.. bilang aja gitu haha, untung to :p. Kalau sama bos sih gak usah minta lebihan, biasanya dikasih sendiri, kadang sampe 2 kali lipat ngasihnya haha.. enak banget.

Gak bingung pas pulsa habis


Kadang, adakalanya kita males banget buat keluar cari pulsa, kalo punya usaha jual pulsa sendiri, gak bingung lagi sudah. Pengalaman saya, malah bisa isiin pulsa orang kapanpun dia butuh, ngebantu banget kan.

Praktis


Yes! amat sangat praktis dan gak pake ribet!

Gimana? ada minat untuk jualan pulsa, cari pengalaman orang lain, bahkan di Kalimantan sana, orang yang punya usaha jual pulsa, kaya raya.. Harganya di mark up banyak banget, untungnya juga gak bisa dihitung. Apalagi rumahnya pinggir jalan raya, rezeki aja tuh ;). Pengen gak?


2 comments: