Wednesday, August 10, 2016

Pilihan Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak


Ada beberapa jenis bedak tabur yang sangat bagus untuk kulit berminyak. Karena seperti yang kita tahu bahwa kulit berminyak membutuhkan perhatian khusus dan sangat merepotkan. Lebih-lebih ketika cuaca sangat panas, wajah biasanya memproduksi minyak lebih banyak dibandingkan biasanya. Yang paling menyebalkan apabila minyak minyak tersebut menyebabkan tampilan wajah kita menjadi belepotan. Agar wajah tetap bisa tampil maksimal memilih bedak tabur yang cocok untuk kulit berminyak sangat dianjurkan.
Memilih bedak tabur yang cocok untuk kulit berminyak

Bedak tabur Wardah


Bedak tabur Wardah adalah pilihan pertama untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak. Salah satu pilihannya adalah Wardah Luminous Face Powder. Bedak ini terkesan ringan saat digunakan dan cocok untuk kulit wajah berminyak karena mengandung mikrotik dan memiliki fungsi untuk mengontrol minyak di wajah. Bedak Wardah ini terkenal lebih awet dan menempel dengan baik. Selain itu, badan ini juga memiliki beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Jadi, kamu tidak akan terlihat belang saat menggunakan produk ini.

Silkygirl


Bedak tabur yang lainnya yang direkomendasikan untuk kulit wajah berminyak adalah Silkygirl Shine Free Lose Powder. Bedak tabur ini cocok bagi mereka yang memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat. Produk Silkygirl terkesan sangat bagus karena memiliki partikel kecil yang tidak menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan komedo. Produk ini juga bebas minyak dan bebas parfum sehingga tidak akan menyebabkan masalah bagi kulit. Walaupun berharga tidak terlalu mahal, bukan berarti produk ini tidak berkualitas.

Inez Face Powder


Inez Face Powder merupakan bedak tabur yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dengan harga cukup terjangkau. Saat digunakan, bedak ini bisa membantu menyerap minyak dan menempel dengan cukup baik serta tidak mudah luntur. Bedak ini aman digunakan untuk kulit wajah berminyak sangat mudah diaplikasikan dan tidak menggumpal. Setidaknya ada 3 pilihan warna yang tersedia untuk Inez Face Powder yang bisa disesuaikan dengan warna kulit. Diantaranya adalah, beige yang cocok bagi pemilik kulit sawo matang, ivory glow cocok untuk mereka yang memiliki kulit putih. Sedangkan bagi kamu yang memiliki kulit kuning langsat, pilihannya bisa jatuh pada natural glow.

Bedak tabur Sariayu Energizing Aromatic


Bedak tabur ini sesuai dengan namanya memiliki aroma yang segar dan cocok untuk kulit wajah berminyak. Bedaknya cukup nempel saat dipakai terasa ringan dan efektif untuk mengatasi penampilan yang tidak menarik karena kulit wajah yang berminyak. Ada 4 pilihan warna yang tersedia untuk bedak tabur Sariayu Energizing Aromatic diantaranya adalah, sawo matang, kuning langsat, kuning gading dan kuning janur.

Bedak tabur Larissa


Larissa bukan merek yang asing di telinga kita (wanita) karena banyak mengeluarkan produk-produk berkualitas. Salah satunya adalah bedak tabur Larissa Skin Care yang cocok untuk kulit berminyak. Bedak ini bisa menjadi alternatif tepat untuk mempertahankan penampilan agar tetap terlihat fresh sepanjang hari.

Memilih bedak tabur yang tahan lama dan bagus


Dalam memilih bedak tabur, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. diantaranya adalah, pastikan bedak tabur tersebut bebas dari minyak. Kemudian, hindari menggunakan foundation karena justru dapat menyebabkan wajah lebih berminyak. Perawatan sehari-hari untuk kulit wajah berminyak juga harus menjadi bagian rutinitas yang tidak boleh kamu lupakan. Agar kulit wajah tidak berminyak secara berlebihan, hindarilah penyebab penyebab kulit wajah berminyak seperti, makanan berlemak dan berminyak, kurang tidur, stress, jarang mencuci wajah, mencuci wajah dengan air panas, atau terlalu sering menggunakan sabun pencuci wajah juga dapat memicu kelebihan minyak di wajah. Jadi, sebisa mungkin hindarilah.

No comments:

Post a Comment