Wednesday, August 10, 2016

Tia Marty Al-Zahira Blogger dan Penulis Skenario

Tya Marti
Saya ingat sekali, dulu ketika ada seorang yang saya kenal berfoto dengan seorang artis, saya berdecak kagum sungguh luar biasanya. Seorang yang biasa saja bisa berfoto dengan seorang vocalis sebesar Ada Band, gumam saya tentunya, kepengen hehe. Namun, belakangan saya menyadari, kekuatan social media ternyata memberikan kemudahan akan semua itu. Kita mau menghujat atau memuji seorang entertainer begitu sangat mudah. Yaa.. melalui social media yang mereka punya seperti Intagram dll.

Meskipun begitu, kita masih kesulitan untuk bisa bertemu artis-artis papan atas tersebut bukan. Kalau cuma bisa kepoin akun social medianya ya semua netizen bisa, termasuk saya haha.

Namun, nampaknya.. hal ketemu selebriti papan atas bukanlah hal yang sulit bagi seorang Tia Marty. Blogger Perempuan yang tinggal di Bekasi ini ternyata memiliki banyak kelebihan. Seorang penulis yang bahkan pembuat skenario yang sudah beberapa kali tayang di Tv swasta besar seperti TransTv. Dan perlu diketahui seumur-umur, selama ngeblog, saya tidak pernah punya teman yang memiliki talenta di dunia pertelevisian. Entahlah... belum nemu atau memang baru nemu. Soalnya membuat skenario itu sepertinya gak mudah. Meskipun saya suka nulis, tapi saya masih belum mampu menerbitkan buku sendiri, beredalah sama mbak Tya yaaa..

Blog super simple


Blog mbak Tya, 'bersih'
Entah karena kesibukannya atau memang gak hobi oprek blogger, sepertinya mbak Tya memiliki blog yang super simple. Bahkan, judulnya aja gak dimacem-macemin. Asli bawaan template haha. Saya sendiri kesulitan mencari profile atau tulisan tentang dirinya di Blog yang di beri judul sama dengan domainnya yaitu Tiamarty. Jadinya saya mengumpulkan beberapa bahan untuk tulisan ini ya.. kepoin FB sama ulasan temen yang lain hihihi.. Bolehlah mbakk.. lain kali blognya d edit gitu dikit, biar gak polosan banget #protes :D.

Teryata, Masih Single


Ya.. bolehlah single, kalau udah berkeluarga saya gak bisa bayangin sama profesinya yang kebanyakan berada di luar. Apalagi keseringan foto sama artis-artis cakep, cemburu kita :)). Mumpung masih sendiri ya mbak, lanjutkan saja berkarya sampai puas, kalau sudah jadi ibu, iya sih bisa... cuma ada batasannya menurut saya.

Mungkin, dengan adanya beberapa buku yang udah sampean terbitkan, saya akan belajar untuk bisa memiliki setidaknya satu buku seumur hidup saya. Salam kenal dari saya, jujur... saya juga baru mengenalmu melalui Facebook barusan :D.

Nb: Maaf saya ambil foto yang di Fb, kalau keberatan bilang yaaa.. nanti di edit, soalnya belum izin hehehe..

7 comments:

  1. Aku ijinkan mbak! Hahaha ah siapa elo?! Iya aku juga penasaran nih sama statusnya Mbak Tia, mau tanya gak enak euy. Untung sudah dijawab dimari :D

    ReplyDelete
  2. Mbak tia ni kayane super sibuk mbak, jadi ndak sempet ngoprek blog.

    ReplyDelete
  3. Hahahha kalau aku oprek-oprek blog tuh bisa seharian Mbak, nggak inget tidur, nggak inget makan, nggak inget minum, halaaah *abaikan
    Siiip, makasih masukannya mbak

    ReplyDelete
  4. Iya bener, tampilan blognya simpel...tapiiiii yang punya blog karyanya nggak sesimpel itu. Warbiyasak :D

    ReplyDelete
  5. Mbak Tia ini emang super sibuk Mba.. Lha friend request saya aja baru diconfirm kemarin tuh..hiahaha.. Blognya simpel yak, kayak punya akyuuu.. :D

    ReplyDelete
  6. Profesi yang keren ya mbak...blogger sekaligus penulis skenario.

    ReplyDelete
  7. Tampilan blog gak penting, yang penting isinya hiyaaaa hihihi

    ReplyDelete